Link Nonton Nana Tour with Seventeen Episode 2 Sub Indo, Tayang Hari Ini Jam Berapa, Streaming Non Drakorindo

- 12 Januari 2024, 13:01 WIB
Link nonton Nana Tour with Seventeen episode 2 sub Indo, tayang hari ini jam berapa, dan streaming non Drakorindo.
Link nonton Nana Tour with Seventeen episode 2 sub Indo, tayang hari ini jam berapa, dan streaming non Drakorindo. /Tangkap layar: instagram.com/@tvn.asia

BERITA DIY - Berikut informasi link nonton Nana Tour with Seventeen episode 2 sub Indo, tayang hari ini jam berapa, dan streaming non Drakorindo di mana.

Perjalanan tur PD Na dan personil grup KPOP Seventeen dalam realtiy show Nana Tour with Seventeen akan berlanjut di episode 2 hari ini.

Nana Tour with Seventeen episode 2 akan tayang hari ini, Jumat, 12 Januari 2024 pukul 18.40 WIB di platform streaming Vidio dan Vision Plus bukan Drakorindo.

Episode 2 Nana Tour with Seventeen akan membawa pemirsa mengikuti kegiatan PD Na bersama Seventeen di beberapa tempat di Italia.

Baca Juga: LINK Nonton Anime Sokushi Cheat ga Sikyou sugite Isekai Episode 2 Sub Indo, Jam Berapa Tayang di BStation?

Kunjungan pertama yang dilakukan oleh rombongan pada hari ini adalah Kota Roma, ibu kota Italia.

Sebelum memulai perjalanan para personel Seventeen sarapan bersama terlebih dahulu dan mulai menjelajah Kota Roma dimulai dari bagunan bersejarah Pelengkung Konstantinus.

Tur berlanjut ke Tiscany yang berada di tengah-tengah negara Italia. PD Na mengajak para personel Seventeen melihat rumah berbagai karay seni kenamaan dunia.

Di sela-sela tur pun mereka membuat sebuah kuis. Para personel Seventeen akan menebak suatu kata dengan telinga tertutup headset.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x