Link Nonton Classroom of The Elite Season 3 Eps 2 Sub Indo, Rilis Hari Ini Jam Berapa? Cek Jadwal & Spoiler

- 10 Januari 2024, 06:30 WIB
Link nonton Classroom of The Elite season 3 episode 2 sub Indo, rilis hari ini jam berapa, jadwal, dan spoiler episode terbaru.
Link nonton Classroom of The Elite season 3 episode 2 sub Indo, rilis hari ini jam berapa, jadwal, dan spoiler episode terbaru. /Tangkap layar: Twitter.com/@youkosozitsu

BERITA DIY - Ketahui link nonton Classroom of The Elite season 3 episode 2 sub Indo, rilis hari ini jam berapa, jadwal, dan spoiler episode terbaru.

Classroom of The Elite season 3 episode 2 telah dinanti-nantikan oleh penggemar setelah keseruan yang terjadi di episode perdananya yang tayang hari Rabu, 3 Januari 2024 lalu.

Sebagai informasi, anime Classroom of The Elite season 3 episode 2 dijadwalkan rilis hari ini, Rabu, 10 Januari 2024 dengan jadwal tayang pukul 20.30 WIB.

Penggemar bisa nonton Classroom of The Elite season 3 episode 2 sub Indo melalui sejumlah platform streaming resmi menggunakan link yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Nonton Singles Inferno 3 Episode 10-11 Sub Indo Bukan di Drakorindo karena Ilegal, Klik Link Resmi Ini

Musim ketiga dari anime Classroom of The Elite kemungkinan akan menjadi akhir cerita tahun pertama dengan mengadaptasi seri novelnya dari volume 8 sampai volume 11.5.

Adapun episode 2 Classroom of The Elite season 3 masih mengikuti cerita kamp Pelatihan Campuran di mana setiap kelas digabungkan dengan kelas yang lain.

Kiyotaka Ayanokoji pun akan disibukkan dengan berbagai hal termasuk permintaan Nagumo yang meminta dia membantu Suzune masuk ke OSIS dan menyelidiki Nagumo, ketua OSIS yang berkuasa saat ini.

Di sisi lain Sakayanagi Arisu terbukti menjadi ancaman berbahaya bagi Kiyotaka, dia pun kembali akan melibatkan Kei Karuizawa untuk melakukan penyelidikan dan mungkin membuatnya kembali dalam bahaya seperti sebelumnya.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x