Arti Lagu Hujan Rambang Patang Viral di TikTok, Ini Lirik Lagu Mimpi Parintang Rusuah - Al Arifin

- 8 Desember 2023, 19:30 WIB
Ilustrasi - Arti lagu Hujan Rambang Patang yang viral di TikTok lengkap dengan lirik serta terjemahan bahasa Indonesia.
Ilustrasi - Arti lagu Hujan Rambang Patang yang viral di TikTok lengkap dengan lirik serta terjemahan bahasa Indonesia. /Unsplash/ Tomasz Gawłowski

BERITA DIY - Simak arti lagu dengan penggalan lirik hujan rambang patang yang viral di TikTok lengkap dengan lirik lengkap lahir Mimpi Parintang Rusuah dari penyanyi bernama Al Arifin.

Sosial media TikTok tak henti-hentinya menghadirkan tren terbaru, mulai dari video tutorial, review, sound, dance hingga backsound lagu muncul dan menjadi viral di TikTok.

Salah satu lagu yang baru-baru ini viral di TikTok adalah lagu dengan penggalan lirik "Hujan Rambang Patang", lagu ini viral dan banyak digunakan sebagai backsound video tentang Erupsi Gunung Marapi beberapa waktu lalu.

Rupanya lirik lagu tersebut adalah penggalan lirik, lagu berjudul Mimpi Parintang Rusuah yang dinyanyikan oleh Al Arifin.

Baca Juga: Download Lagu MP3 YouTube Gudang Lagu 123, MP3 Juice, 4share Mudah dan Cepat Dicari, Unduh Musik Legal di Sini

Lagu ini sudah dirilis sejak 8 Agustus 2019 melalui kanal Youtube Al Arifin yang saat ini sudah disukai lebih dari 15 ribu like.

Lagu Mimpi Parintang Rusuah merupakan lagu minang yang dibuat oleh Al Arifin sendiri dan ia unggah di kanal Youtube Pribadinya Al Arifin.

Setelah empat tahun, lagu ini viral dan membuat pendengarnya bertambah. Sayangnya, banyak warganet yang tidak memahami apa arti lagu ini.

Jika Anda penasaran dengan apa arti lagu dengan penggalan lirik Hujan Rambang Patang, cek lirik lagu versi lengkap dan terjemahannya dalam bahasa Indonesia, berikut ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x