Biodata Jin BTS yang Berulang Tahun ke-31 Hari Ini, Fakta Agama dan Keturunan Bangsawan

- 4 Desember 2023, 10:20 WIB
Biodata Jin BTS yang sedang berulang tahun ke-31 hari ini, Senin, 4 Desember 2023. Simak agama dan fakta dirinya berketurunan bangsawan.
Biodata Jin BTS yang sedang berulang tahun ke-31 hari ini, Senin, 4 Desember 2023. Simak agama dan fakta dirinya berketurunan bangsawan. /Tangkap layar www.instagram.com/@jin

BERITA DIY – Berikut ini merupakan biodata Jin BTS yang sedang berulang tahun ke-31 pada hari ini. Simak agama dan fakta dirinya yang berketurunan bangsawan di bawah ini.

Kim Seok Jin atau yang kerap disapa Jin merupakan member tertua dari salah satu boy band K-Pop tersohor, yakni BTS.

Pada awalnya, Jin memiliki mimpi untuk menjadi aktor. Oleh sebab itu, ia mengambil kuliah jurusan akting di Universitas Konkuk.

Jin terinspirasi dari Kim Nam Gil dalam drama korea berjudul “Queen Seon Deok”.

Baca Juga: Jadwal Acara Indosiar Hari Ini Senin 4 Desember 2023: BRI Liga 1 Persib vs PSM dan Magic 5 Jam Berapa?

Kerja keras untuk mewujudkan mimpinya ini tebukti lewat keberhasilannya lolos dalam seleksi teater dan film di universitasnya.

Namun, Jin mendapatkan kesempatan yang berbeda dari keinginannya. Saat sedang berjalan santai menuju kampus, dirinya mendapat tawaran untuk ikut dalam audisi boy band Big Hit Entertainment. Dirinya lolos dalam seleksi tersebut.

Makin lama, ia menjadi cinta pada dunia tarik suara ini. Setelah menjalani masa pelatihan di Big Hit, akhirnya ia resmi debut bersama member BTS lainnya pada 12 Juni 2013.

Baca Juga: Cara Download Lagu Tanpa Bayar di YouTube, Unduh Musik MP3 Aman dan Legal Tanpa Y2Mate, YTMP3, Stafaband

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x