Arti Chindo di Masterchef 11 dan Biodata Belinda MC11 Juara MCI Season 11 IG, Umur, Asal, hingga Pendidikan

- 27 November 2023, 11:43 WIB
Arti Chindo di Masterchef 11 dan biodata Belinda MC11 juara MCI Season 11 IG, umur, asal, hingga pendidikan.
Arti Chindo di Masterchef 11 dan biodata Belinda MC11 juara MCI Season 11 IG, umur, asal, hingga pendidikan. /Tangkap layar: Instagram.com/@belinda.mc11

BERITA DIY - Simak arti Chindo di Masterchef 11 dan biodata Belinda MC11 juara MCI Season 11 IG, umur, asal, hingga pendidikan.

Belinda Christina Sianto keluar sebagai juara Masterchef Indonesia Season 11 (MCI 11) setelah mengalahkan Kiki di babak grand final Minggu, 26 November 2023.

Diketahui juri memberikan nilai 1867 untuk Belinda dan 1857 untuk Kiki. Dengan perbedaan 10 poin tersebut Belinda pun dinobatkan sebagai juara MCI 11.

Sayangnya kemenangan gadis berusia 22 tahun tersebut tak disambut baik warganet penggemar Masterchef Indonesia Season 11.

Baca Juga: Biodata Belinda MCI 11 Finalis Masterchef Indonesia IG, Umur, Asal, Pendidikan, dan Nama Orang Tua

Bahkan akun Instagram resmi Masterchef Indonesia pun terpantau mematikan kolom komentar imbas kegeraman warganet atas kemenangan Belinda di MCI 11.

Di platform X (Twitter) tagar Chindo pun menduduki trending topik sebagai bentuk protes Belinda juara Masterchef Indonesia Season 11.

Banyak warganet menuding Belinda bisa menjadi juara hanya karena dirinya adalah seorang Chindo dan bukan karena kemampuan memasak yang dimilikinya.

Warganet pun menuding bahwa Belinda juara MC11 telah diatur, karena pemenang Masterchef Indonesia didominasi oleh keturuan Tionghoa alias Chindo.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x