Jadwal Tayang Drama China Only for Love? Nonton Sub Indo via Link Streaming Ini Bukan Juraganfilm

- 21 November 2023, 10:20 WIB
Jadwal tayang drama China Only For Love dan link nonton sub Indo legal bukan di Juraganfilm.
Jadwal tayang drama China Only For Love dan link nonton sub Indo legal bukan di Juraganfilm. /tangkap layar instagram.com/@viuindonesia

BERITA DIY - Simak informasi jadwal tayang drama Chona Only for Love setiap hari apa dan jam berapa lengkap dengan link nonton sub Indo streaming legal bukan di Juraganfilm.

Banyak warganet yang saat ini tengah mencari informasi jadwal tayang drama China Only For Love. Drama ini memang menjadi salah satu drama terbaru yang menarik perhatian masyarakat.

Drama Only for Love tayang perdana pada hari Jumat, 3 November 2023 yang lalu dan akan tayang dengan jumlah episode sebanyak 40 episode.

Informasi jadwal tayang drama tayang setiap hari apa dan jam berapa tersedia di akhir artikel ini lengkap dengan link live streaming.

Baca Juga: Siaran Langsung RCTI Timnas Indonesia vs Filipina Piala Dunia 2026 Hari Ini 21 November Jam Berapa Link Live

Sebagai informasi drama China Only For Love ini merupakan drama yang diadaptasi dari webtoon berjudul Accidental Love karya Qiao Yao.

Drama ini menceritakan Zheng Shu Yi seorang jurnalis yang ditolak oleh pacarnya dan mencoba mendekati paman sang paman untuk balas dendam.

Sayangnya ia justru bertemu dengan orang yang salah yaitu Shin Yang, seseorang yang harus ia temui untuk melakukan wawancara ekskusif.

Melalui Only For Love, para penggemar drama akan menyaksikan keseruan kisah asmara nan menggemaskan dari Zheng Shu Yi dengan Shin Yan.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x