Link Live Streaming Tinju Jefri Nichol vs El Rumi Jam Berapa, Tayang di Mana? Nonton Siaran Langsung DI SINI

- 17 November 2023, 18:05 WIB
Live streaming tinju Jefri Nichol vs El Rumi Superstar Knockout jam berapa, tayang di mana, jadwal , dan nonton siaran langsung malam ini.
Live streaming tinju Jefri Nichol vs El Rumi Superstar Knockout jam berapa, tayang di mana, jadwal , dan nonton siaran langsung malam ini. /Instagram.com/@elelrumi

BERITA DIY - Link live streaming tinju Jefri Nichol vs El Rumi Superstar Knockout jam berapa dan tayang di mana? Cek jadwal dan tautan untuk nonton siaran langsung malam ini, di sini.

Dua selebritis ternama di Indonesia, Jefri Nichol dan El Rumi akan berduel di ring tinju dalam laga bertajuk Superstar Knockout pada malam ini, Jumat, 17 November 2023.

Sayangnya, masih banyak netizen yang belum mengetahui jadwal tinju Jefri Nichol vs El Rumi ini mulai jam berapa dan tayang di mana. 

Oleh sebab itu, simak jadwal Superstar Knockout malam ini dan link live streaming untuk nonton siaran langsung yang tersedia di akhir artikel ini.

Baca Juga: Jadwal Tinju Jefri Nichol vs El Rumi Jam Berapa, Tayang di Mana? Ini Link Live Streaming Superstar Knockout

Sebagai informasi, laga tinju Jefri Nichol vs El Rumi malam ini digelar di Mahaka Square, Kelapa Gading, Jakarta Utara dan akan disiarkan secara langsung melalui channel YouTube.

 

Sebenarnya, selain Jefri Nichol vs El Rumi, superstar Knockout ini juga akan mempertemukan beberapa atlet dan selebriti lain untuk beradu jotos atau tinju malam ini.

Pertandingan tinju pertama akan dimulai dengan King Fahd vs Jojo Tjandra, kemudian Dwiki Darmawan vs Ashley Major, lalau Zara eks JKT48 vs Lula Lahfah, setelah itu Naufal Samudra vs Aqsa Anwar.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x