Daftar Setlist Lagu Konser Coldplay di Jakarta 15 November 2023: Apa Saja Prediksi Lagunya? Yuk Dihafalkan

- 10 November 2023, 10:50 WIB
Ilustrasi- Konser Coldplay di Jakarta, daftar setlist lagu konser Coldplay di Jakarta 15 November 2023, apa saja prediksi lagunya, ini lagu populer penyanyi Chris Martin.
Ilustrasi- Konser Coldplay di Jakarta, daftar setlist lagu konser Coldplay di Jakarta 15 November 2023, apa saja prediksi lagunya, ini lagu populer penyanyi Chris Martin. /Tangkap Layar Instagram.com/@temgmt

BERITA DIY - Berikut daftar setlist lagu konser Coldplay di Jakarta 15 November 2023, apa saja prediksi lagunya, yuk dihafalkan.

Konser Coldplay di Jakarta akan segera digelar, dan inilah daftar setlist lagu yang akan dinyanyikan Chris Martin dan kawan-kawan.

Prediksi daftar setlist lagu Coldplay ini bisa digunakan sebagai referensi para penonton untuk segera mengahafalkan lagunya sebelum menghadiri konser di Jakarta.

Adapun konser bertajuk "Music of the Spheres World Tour" ini akan diadakan di Stadion Gelora Bung Karno GBK, lantas apa saja prediksi lagu yang akan dibawakan Coldplay?

Baca Juga: Siapa Rahmania Astrini? Sosok Musisi yang Jadi Opener Konser Coldplay Jakarta 2023

Seperti konser pada umumnya, penyanyi Coldplay akan membawakan sejumlah lagu dalam konsernya di Jakarta.

Namun jika merujuk pada tema konser, daftar setlist lagu Coldplay diprediksi akan terdiri dari lagu-lagu yang ada di album terbaru "Music of The Spheres".

Selain itu Coldplay juga diprediksi akan membawakan lagu- lagu populer lainnya di luar dari album tersebut, seperti halnya lagu berjudul "Fix You".

Sebelum Coldplay tampil dalam tur dunia tersebut, akan ada penampilan pembuka dari penyanyi dalam negeri Rahmania Astrini.

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x