Cara Beli Tiket Konser Coldplay Singapura Presale dan Umum Dibuka Kapan, Harga Lebih Murah dari Indonesia?

- 16 Juni 2023, 19:20 WIB
Ilustrasi cara beli tiket konser Coldplay Singapura presale 19 Juni 2023 dan umum 20 Juni 2023 lengkap harga tiket apakah lebih murah dari Indonesia.
Ilustrasi cara beli tiket konser Coldplay Singapura presale 19 Juni 2023 dan umum 20 Juni 2023 lengkap harga tiket apakah lebih murah dari Indonesia. /Instagram.com/@livenationsg

BERITA DIY - Konser Coldplay sukses dan berjalan baik di Indonesia. Kini Coldplay akan menjalankan konser berikutnya di Singapura dalam waktu dekat.

Pembelian tiket konser Coldplay Singapura pun akan dibuka sebentar lagi bagi penggemar yang ingin menikmati konser. Di sisi lain banyak orang penasaran apakah tiket Coldplay Singapura lebih murah dari konsernya di Indonesia?

Berikut informasi cara beli tiket konser Coldplay Singapura presale dibuka mulai 19 Juni 2023 dan untuk umum 20 Juni 2023 lengkap harga tiket apakah lebih murah dari konser di Indonesia tersaji dalam artikel ini.

Sebagai informasi, konser Coldplay di Singapura akan digelar dalam empat hari mulai tanggal 23, 24, 26, dan 27 Juni 2023. Konser Coldplay Singapura terjeda pada tanggal 25 Juni 2023 di National Stadium Singapore.

Baca Juga: Harga Tiket Coldplay Singapura 2024 dan Jadwal 4 Hari Konser di Singapore National Stadium, Cuma Rp 790 Ribuan

Coldplay menjalani world tour dengan konser di sejumlah negara seperti Indonesia, Filipina, Singapura, Thailand dan negara lainnya.

Konser Coldplay di Indonesia berjalan dengan lancar namun disayangkan karena banyak orang tak kebagian tiket konser Coldplay. Hal ini dikarenakan war tiket hingga banyak yang tak kedapatan untuk menyaksikan konser.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x