Link Nonton Spy X Family Season 2 Episode 2 Sub Indo Bukan di BiliBili TV dan Otakudesu, Sinopsis Misi 27

- 14 Oktober 2023, 15:20 WIB
Ilustrasi - Link nonton Spy X Family season 2 episode 2 sub Indo legal bukan di BiliBili TV dan Otakudesu, sinopsis Misi 27 terbaru tayang hari ini.
Ilustrasi - Link nonton Spy X Family season 2 episode 2 sub Indo legal bukan di BiliBili TV dan Otakudesu, sinopsis Misi 27 terbaru tayang hari ini. /Tangkap layar YouTube.com/Muse Indonesia

BERITA DIY - Link nonton Spy X Family season 2 episode 2 sub Indo legal bukan di BiliBili TV dan Otakudesu, sinopsis Misi 27 terbaru tayang hari ini.

Malam ini Sabtu, 14 Oktober 2023, anime yang menceritakan tentang keluarga mata-mata Loid Forger, istrinya Yor, dan anaknya Anya akan rilis episode 27 atau episode 2 di season 2.

Tersedia link nonton Spy X Family season 2 episode 2 terbaru dengan sub Indo di platform legal, bukan via BiliBili TV atau Otakudesu. Sebelum nonton baca dulu sinopsis episode hari ini.

Sesuai jadwal tayang, episode terbaru rilis seminggu sekali, yakni pada Sabtu pukul 22.00 WIB. Anda dapat nonton video kualitas HD full movie lewat platform resmi.

Baca Juga: Nonton Spy X Family Season 2 Episode 2 Sub Indo Tayang Hari INI Jam Berapa? Ini Link Nonton Full Episode

Pecinta anime si gadis esper Anya bisa menikmati siaran streaming via Netflix, Vidio, iQIYI atau channel YouTube Muse Indonesia. Pada ketiga platform tersedia subtitle bahasa Indonesia.

Sebelumnya di season 1 telah tayang 25 episode. Pada Sabtu, 7 Oktober 2023 mulai rilis episode pertama di season 2. Kisah di season ini makin seru. Misi-misi yang diterima Loid Forger juga makin sulit.

Pada episode sebelumnya, Yor telah menyelesaikan misi untuk membunuh kelompok Sirkus Merah. Thorn Princess hampir berhasil membunuh semua penjahat itu, namun masih ada 1 anggota yang tersisa.

Yor sempat terkena tembakan dibagian pantat, sehingga membuatnya menjadi kesakitan dan badmood. Setibanya di rumah, Yor tampak kelelahan dan seperti marah. Loid berpikir jika Yor marah maka misinya akan gagal.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x