Akui Jadi Penggemar, BLACKPINK Terpesona dengan Selena Gomez Saat Produksi Lagu Ice Cream

- 28 Agustus 2020, 15:00 WIB
BLACKPINK mengaku jadi penggemar Selena Gomez.
BLACKPINK mengaku jadi penggemar Selena Gomez. /Youtube.com/BLACKPINK

BERITA DIY – Jumat, 28 Agustus 2020, grup musik asal Korea Selatan, BLACKPINK, kembali merilis lagu teranyarnya berjudul Ice Cream, yang berkolaborasi dengan musisi Amerika Serikat, Selena Gomez. Sebelum tanggal peluncuran lagu tersebut, BLACKPINK berkesempatan untuk melakukan wawancara tentang lagu dan proses produksinya.

Dilansir dari Soompi, Jumat, 28 Agustus 2020, member BLACKPINK mengaku merupakan penggemar dari Selena Gomez dan terpesona dengannya selama proses produksi lagu dan video musik.

“Kami semua adalah penggemar Selena Gomez. Meskipun kami tidak bisa bertemu langsung untuk mengerjakan lagu, kami terpesona olehnya saat berkomunikasi beberapa kali selama proses produksi,” ungkapnya.

Baca Juga: Lagu Ice Cream BLACKPINK dan Selena Gomez Ditulis Produser Hebat di Dunia, Ini Profilnya

Tak hanya itu, BLACKPINK juga mengatakan bahwa Selena Gomez merupakan sosok yang rendah hati dan pandai mengutarakan pendapatnya. Lebih lanjut lagi, mereka sangat senang saat mengetahui bahwa Gomez pun mengidolakan BLACKPINK.

“Kami sangat senang karena Selena Gomez memberi tahu kami bahwa dia juga penggemar kami,” ujarnya.

Tak bertemu secara langsung saat prosuks, BLACKPINK berharap bisa membawakan lagu tersebut bersama Selena Gomez secara pribadi suatu saat nanti.

Baca Juga: Situasi Berat Akibat Pandemi, Jamal Preman Pensiun Tergoda Sabu Hingga Ditangkap

Para member BLACKPINK juga mengungkapkan kegembiraannya atas peluncuran single kolaborasi mereka. BLACKPINK mengungkapkan bahwa lagu Ice Cream merupakan lagu yang menarik dan ceria untuk dihadirkan kembali menyapa para penggemarnya.

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Soompi dan Berbagai Sumber.


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah