Lirik Lagu Aku Sudah Tak Marah, Satu-satu - Idgitaf Viral di TikTok, Ini Maknanya

- 21 Agustus 2023, 10:40 WIB
Lirik lagu Aku sudah tak marah berjudul Satu Satu dari Idgitaf yang sedang viral di TikTok.
Lirik lagu Aku sudah tak marah berjudul Satu Satu dari Idgitaf yang sedang viral di TikTok. /Instagram/@Idgitaf

BERITA DIY - Simak lirik lagu Aku Sudah Tak Marah, lagu berjudul Satu-satu yang dinyanyikan oleh Idgitaf sedang viral di TikTok ini lirik lengkap dan makna lagu.

Saat ini sedang viral di TikTok berbagaii video dengan latar lagu atau backsound lagu yang memiliki lirik "Aku Sudah Tak Marah".

Banyak warganet yang belum mengenal lagu ini dan penasaran dengan versi lengkap lagu tersebut karena memiliki lirik yang penuh makna dan indah.

Sebagai informasi lagu dengan lirik Aku Sudah Tak Marah ini merupakan lagu dengan judul Satu-satu karya dari Idgitaf, versi lagu yang viral adalah versi speed up lagu tersebut.

Baca Juga: Lirik Lagu Menanti - Yovie Widianto dan Ziva Magnolya yang Masuk Trending YouTube

Versi Speed Up lagu Satu-satu dari Idgitaf ini pertama kali diunggah akun TikTok @aainunslf pada 31 Juli 2023 dengan caption video, "udah sejauh ini; sedihnya dapat, capeknya dapet, stresnya juga dapet. yakali mo nyerah, trobos ajalah!".

Sementara versi asli lagu Satu-satu dari Igditaf ini telah didengarkan sebanyak hampir 5 juta kali di Spotify dan menjadi salah satu lagu populer dari Idgitaf selain Takut.

Lagu Satu-satu ini memiliki makna usaha untuk merelakan semua yang telah terjadi di hari sebelumnya dan pemberi semangat untuk menyambut masa depan dan merangkai lagi harapan yang telah gugur.

Selengkapnya, berikut Berikut lirik lengkap lagu Satu-satu dari Idgitaf dengan lirik populer Aku Sudah Tak Marah yang viral di TikTok.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x