Lirik Lagu Menangislah Kan Kau Juga Manusia - Jiwa yang Bersedih dari Ghea Indrawari, Viral di TikTok

- 6 Agustus 2023, 14:00 WIB
Potongan video klip lirik lagu Jiwa Yang Bersedih yang dipopulerkan Ghea Indrawari.
Potongan video klip lirik lagu Jiwa Yang Bersedih yang dipopulerkan Ghea Indrawari. /Tangkapan layar YouTube.com/ HITS Records/

BERITA DIY - Simak informasi lirik lagu Menangislah Engkau Juga Manusia atau lagu Jiwa yang Bersedih dari Ghea Indrawari yang sedang viral di TikTok dan platform lainnya.

Tren lagu di sosial media TikTok tampak tak ada habisnya. Hal ini wajar karena musik menjadi salah satu bagian yang tidak terpisahkan dalam kehidupan manusia.

Baru-baru ini viral di TikTok lagu dengan penggalan lirik, "Menangislah Engkau Juga Manusia". Penggalan lagu ini banyak berseliweran di FYP TikTok hingga banyak yang mencari lirik lengkap lagu tersebut.

Lirik lagu tersebut ternyata merupakan lagu berjudul Jiwa yang Bersedih dari Ghea Indrawari yang dirilis tahun ini. Liriknya yang sederhana namun related dengan banyak orang membuat lagu ini viral di sosial media.

Baca Juga: Download Lagu MP3 Gratis Gudang Lagu Terbaik 2023 atau Unduh dari YouTube, Pakai Cara Mudah dan Cepat INI

Ghea Indrawari merupakan penyanyi wanita Indonesia yang lahir di Singkawang pada 10 Maret 1998. Ia memulai karier dengan mengcover lagu di akun Youtube pribadinya.

Namanya makin dikenal usai mengikuti ajang pencarian bakat Indonesia Idol musim kesembilan pada tahun 2018 yang lalu dan mencapai posisi di lima besar.

Ghea Indrawari kemudian bergabung dengan perusahaan Hits Record dan merilis single perdana bertajuk Rinduku pada tahun 2018 dan beberapa single lainnya.

Lagu Jiwa yang Bersedih sendiri dirilis oleh Ghea Indrawari pada 19 Mei 2023 yang lalu dan baru-bari ini viral di sosial media TikTok.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x