Lirik Lagu August - Taylor Swift dan Terjemahan Bahasa Indonesia, Ini Arti Lagu yang Sedang Viral di TikTok

- 31 Juli 2023, 12:00 WIB
Lirik lagu, terjemahan bahasa Indonesia dan arti lagu August dari Taylor Swift yang sedang viral di TikTok.
Lirik lagu, terjemahan bahasa Indonesia dan arti lagu August dari Taylor Swift yang sedang viral di TikTok. /Instagram.com/taylorswift

BERITA DIY - Simak lirik lagu August dari penyanyi Taylor Swift lengkap dengan terjemahan Bahasa Indonesia dan arti lagu yang sedang viral di TikTok, berikut ini.

Menjelang berakhirnya bulan Juli 2023 dan akan memasuki bulan Agustus, banyak warganet dan pengguna TikTok yang mulai membagikan momen dan harapan mereka di bulan baru yang akan datang.

Berbagai video terutama di TikTok tampak banyak dibuat dengan lagu milik Taylor Swift berjudul August. Hal ini membuat banyak orang yang bertanya-tanya apa arti dari lagu yang saat ini sedang viral di TikTok ini.

Berikut informasi arti lagu, lirik lagu dan terjemahan dalam bahasa Indonesia lagu August dari Taylor Swift, selengkapnya.

Baca Juga: DOWNLOAD LAGU MP3 YouTube Terbaru Full Album Mudah dan Cepat di MP3Juice atau Y2Mate Dicari, Begini Cara Aman

Selain karena judul lagu Taylor Swift yang sesuai dengan datangnya bulan baru besok Selasa, 1 Agustus 2023. Lagu August dari Taylor Swift ini rupanya memiliki makna yang mendalam.

Lagu August merupakan track lagu kedelapan dalam album folklore yang dirilis pada tanggal 24 Juli 2020 oleh Taylor Swift dengan durasi 4 menit 21 detik.

Dirangkum dari berbagai sumber, lagu August dari Taylor Swift ini menceritakan kisah cinta Taylor Swift yang tidak bertahan lama dan harus.

Pada bulan Agustus ketika musim panas tengah berlangsung dengan diiringi banyak bunga bermekaran, pada bulan ini pula banyak orang jatuh cinta namun juga putus di bulan yang sama.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x