Trending! Lirik Lagu Terbaru Taylor Swift dengan Judul Anti-Hero, Punya Makna Tersembunyi?

- 21 Oktober 2022, 19:00 WIB
Taylor Swift. Berikut ini lirik lagu terbaru dari album Midnights milik Taylor Swift dengan judul Anti-Hero, punya makna tersembunyi?
Taylor Swift. Berikut ini lirik lagu terbaru dari album Midnights milik Taylor Swift dengan judul Anti-Hero, punya makna tersembunyi? /Instagram./@taylorswift

BERITA DIY - Penyanyi asal Amerika Taylor Swift kembali mengeluarkan album terbarunya yang ke-10. Ada banyak lagu yang terdapat dalam album tersebut di antaranya Anti-Hero.

Album yang dikeluarkan pada tahun 2022 ini bernama Midnights. Anti-Hero menjadi singel utama dalam album tersebut.

Lagu yang menjadi singel utama dari Album penyanyi yang memiliki nama lengkap Taylor Alison Swift ini juga kini sedang trending dan menjadi perbincangan warganet.

Taylor Swift menempatkan lagu Anti-Hero sebagai singel utama dalam album tersebut bukan tanpa alasan.

Baca Juga: Lirik Perfect Strangers Deep Purple Artinya Indonesia 2022 via Song Lyrics Meaning

Berdasarkan sumber yang dirangkum oleh BERITA DIY, Anti-Hero memiliki makna tersembunyi. Tentang apa saja makna yang terdapat dalam lagu tersebut dapat dilihat dari beberapa liriknya antara lain.

I have this thing where I get older, but just never wiser

Lirik tersebut jika di terjemahkan dalam bahasa Indonesia memiliki arti, saya memiliki hal ini di mana saya bertambah tua tetapi tidak pernah lebih bijaksana

Lagu Anti-Hero juga dimaknai atau diartikan sebagai ungkapan dari seseorang yang berusaha menghadapi permasalahan yang ada dalam dirinya.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x