Lirik Lagu Bahtera Mahligai Cinta - Zidan Yaya Sedang Trending di Youtube

- 17 Agustus 2023, 17:30 WIB
Ilustrasi - Lirik lagu Bahtera Mahligai Cinta - Zidan dan Yaya.
Ilustrasi - Lirik lagu Bahtera Mahligai Cinta - Zidan dan Yaya. /PIXABAY/JessBaileyDesign

BERITA DIY - Simak informasi lirik lagu Bahtera Mahligai Cinta yang dinyanyikan oleh Zidan Yaya sedang trending di Youtube, selengkapnya.

Lirik lagu berjudul Bahtera Mahligai Cinta yang dinyanyikan oleh Zidan dan Yaya saat ini sedang banyak dicari oleh masyarakat karena sedang trending di Youtube.

Berdasarkan pantauan Tim Berita DIY, lagu Bahtera Mahligai Cinta ini diunggah oleh kanal Youtube Musisi Jogja Project pada 14 Agustus 2023 yang lalu.

Saat ini lagu ini sudah menempati posisi ke-6 trending untuk musik dan ditonton lebih dari 300 ribu kali dan disukai lebih dari 7 ribu tanda suka.

Baca Juga: 48 Akun FF Gratis Login FB Asli No Tipu 2023, Bagi-bagi Akun Sultan Free Fire

Sebagai informasi lagu Bahtera Mahligai Cinta ini merupakan lagu ciptaan Tri Suaka yang dinyanyikan oleh artis Zinidin Zidan bersama dengan Yaya Nadila.

Zinidin Zidan sendiri merupakan salah satu penyanyi yang sering mengcover lagu dan sering berkolaborasi dengan Tri Suaka. Namanya mulai dikenal setelah viral menyanyikan lagu Buih Jadi Permadani.

Sementara Yaya Nadila juga merupakan salah satu penyanyi pop melayu yang telah mengeluarkan banyak single serta mengcover lagu.

Selengkapnya, berikut lirik lagu Bahtera Mahligai Cinta yang dinyanyikan Zinidin Zidan dan Yaya Nadila, sedang trending di Youtube.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x