Terjemahan Lirik Lagu August Taylor Swift Bahasa Indonesia dan Makna, Menceritakan Tentang Apa?

- 4 Agustus 2023, 13:35 WIB
Terjemahan dan arti lirik lagu August Taylor Swift bahasa Indonesia dan maknanya.
Terjemahan dan arti lirik lagu August Taylor Swift bahasa Indonesia dan maknanya. /Instagram.com/@taylorswift

BERITA DIY - Berikut informasi terjemahan dan arti lirik lagu August Taylor Swift bahasa Indonesia dan maknanya, menceritakan tentang apa?

Lagu Taylor Swift yang berjudul "August," yang dirilis pada 24 Juli 2020, kini kembali populer. Lagu ini menjadi bagian dalam album Folklore dan tengah viral di TikTok pada bulan Agustus ini.

Lagu "August" yang diciptakan oleh Taylor Swift dan Jack Antonoff sering digunakan sebagai backsound dalam berbagai video di aplikasi TikTok.

Di kanal YouTube resmi Taylor Swift, lagu "August" telah ditonton lebih dari 71 juta kali hingga hari ini, Jumat, 4 Agustus 2023.

Baca Juga: Chord dan Lirik Lagu Semua Tentang Kita - NOAH Ost Sinetron Cinta Tanpa Karena

Tak disangka, popularitas lagu "August" di TikTok juga sejalan dengan rencana tur dunia penyanyi berusia 34 tahun dan menyambut masuknya bulan Agustus 2023.

Makna dari lagu "August" mengisahkan tentang dua sejoli yang menjalin hubungan asmara secara diam-diam, yang sering disebut backstreet.

Para penggemar Taylor Swift, yang dijuluki Swifties, berpendapat bahwa lagu ini menceritakan tentang 3 karakter utama, yakni Augustine, James, dan Betty.

James dan Betty adalah sepasang kekasih yang hubungan percintaannya sedang bermasalah karena James berselingkuh dengan wanita lain saat musim panas. Namun, sosok selingkuhan James tetap menjadi misteri.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x