Lirik Lagu Rohani Kristen Waktu Yang Tepat – GSJS Worship, Tak Selalu Tuhan Menjawab Doa

- 23 Juli 2023, 15:30 WIB
Ilustrasi. Lirik lagu rohani Kristen, Tak Selalu Tuhan Menjawab Doa, Waktu yang Tepat - GSJS Worship
Ilustrasi. Lirik lagu rohani Kristen, Tak Selalu Tuhan Menjawab Doa, Waktu yang Tepat - GSJS Worship /PIXABAY/Joergelman

BERITA DIY - Simak informasi lirik lagu rohani Kristen berjudul Waktu yang Tepat yang dinyanyikan oleh GSJS Worship dengan penggalan lirik Tak Selalu Tuhan Menjawab Doa, berikut ini.

Saat ini sedang banyak dicari lirik lagu dengan penggalan lirik Tak Selalu Tuhan Menjawab Doa. Lirik tersebut merupakan penggalan lagu rohani Kristen berjudul Waktu yang Tepat.

Lagu Waktu yang Tepat ini merupakan salah satu lagu penyembahan saat ibadah yang salah satunya dinyanyikan oleh GSJS Worship.

Sebagai informasi GSJS Worship biasanya melakukan pelayanan di Pakuwon Mall dan Grand City. Bagi Anda yang ingin mengikuti ibadah bisa mencoba menghafalkan lagu ini.

Baca Juga: Lirik Lagu Sbab Dia Hidup Lagu Rohani Kristen Lengkap untuk Dinyanyikan pada Perayaan Paskah

Lagu Waktu yang Tepat ini merupakan lagu yang original dari GSJS Worship yang juga pernah dicover oleh sejumlah musisi seperti Michela Thea melalui akun Youtubenya.

Memiliki lirik lagu yang sederhana dan penuh makna membuat lagu ini sangat menyentuh hati dan mengingatkan umat Kristen untuk percaya pada rencana Tuhan dalam hidup.

Seperti yang tertulis dalam 1 Korintus 2: 9 "Tetapi seperti ada tertulis: "Apa yang tidak pernah dilihat oleh mata, dan tidak pernah didengar oleh telinga, dan yang tidak pernah timbul di dalam hati manusia: semua yang disediakan Allah untuk mereka yang mengasihi Dia."

Berikut lirik lagu rohani Kristen berujudl Wakttu yang Tepat oleh GSJS Worship, selengkapnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x