Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Selasa 25 Juli 2023, Ada Jodha Akbar, Dakkila, Hantu Jeruk Purut, Garis Tangan 2

- 25 Juli 2023, 06:30 WIB
Lihat jadwal acara ANTV hari ini, Selasa 25 Juli 2023, Ada Jodha Akbar, Dakkila, Hantu Jeruk Purut, Garis Tangan 2, cek jadwal siaran di sini.
Lihat jadwal acara ANTV hari ini, Selasa 25 Juli 2023, Ada Jodha Akbar, Dakkila, Hantu Jeruk Purut, Garis Tangan 2, cek jadwal siaran di sini. /Antvklik.com/antv

BERITA DIY – Simak informasi jadwal acara ANTV hari ini, Selasa 25 Juli 2023, Ada Jodha Akbar, Dakkila, Hantu Jeruk Purut, Garis Tangan 2, cek jadwal siaran di sini.

ANTV pada hari ini Selasa 25 Juli 2023 akan menghadirkan sejumlah serial India pilihan ada Kasautii, Jodha Akbar dan Imlie.

Sinema spesial  akan menemani malam Anda bersama dengan keluarga dengan film horor yang mencekam ada Hantu Jeruk Purut

Serial Filipina yang menceritakan tentang kisah persahabatan antara seorang pemuda dan seekor buaya juga akan hadir menemani pagi Anda.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Senin 24 Juli 2023, Ada Jodha Akbar, Dakkila, Rumah Pondok Indah Jam Berapa?

Jangan lupa juga untuk menyaksikan kisah drama Jodha Akbar yang diadaptasi oleh sejarah pernikahan  Raja Jalaludin Muhammad Akbar dengan Putri Jodha Bai.

Saksikan kisah seorang perempuan muda yang harus menikah dengan laki-laki yang tidak pernah dicintai olehnya di serial Imlie.

Awali pagi Anda bersama dengan anak-anak dengan sajian film kartun pilihan ada Masha And The Bear, Sunny Bunnies dan Shiva.

Pada sore hari akan ada Kasautii dan Bhagya Lakshmi yang akan menjadikan waktu menjelang petang menjadi lebih berwarna.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x