Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Senin 24 Juli 2023, Ada Jodha Akbar, Dakkila, Rumah Pondok Indah Jam Berapa?

- 24 Juli 2023, 06:30 WIB
Jangan lewatkan jadwal acara ANTV hari ini Senin 24 Juli 2023 ada Shiva, Jodha Akbar, Imlie, Kasautii, Rumah Pondok Indah jam berapa? cek di sini.
Jangan lewatkan jadwal acara ANTV hari ini Senin 24 Juli 2023 ada Shiva, Jodha Akbar, Imlie, Kasautii, Rumah Pondok Indah jam berapa? cek di sini. /Tangkap layar Instagram.com/antv_official/

BERITA DIY – Berikut informasi tentang jadwal acara ANTV hari ini Senin, 24 Juli 2023, ada Shiva, Jodha Akbar, Imlie, Kasautii, Rumah Pondok Indah jam berapa? cek di sini.

Ada tayangan sinema spesial di ANTV yang pastinya akan menghibur para pemirsa dan memberikan warna misteri pada malam hari yaitu Rumah Pondok Indah.

ANTV pada senin 24 Juni 2023  akan menyajikan berbagai tayangan menarik untuk para pemirsa ada serial India, Jodha Akbar, Vidya, Kasautii dan Imlie.

Setiap pagi Shiva akan menambah semangat anda untuk menjalani hari dengan jalan cerita yang menarik.

Baca Juga: Jadwal acara ANTV Hari Ini, Minggu 23 Juli 2023, Ada Panggil Namaku 3X, Sonu Ke Titu Ki Sweety, Jodha Akbar

Saksikan tayangan sinema spesial Barbie – Petualangan Cahaya Bintang di ANTV yang akan disiarkan pada pukul 07.30 WIB.

Waktu istirahat siang anda akan kembali dihibur oleh serial drama televisi Jodha Akbar yang memiliki lika-liku cerita yang seru.

Setelah itu akan disambung dengan Kasautii dan juga serial India terbaru pada pukul 16.000 WIB yaitu Bhagya Lakshmi.

Malam hari hari lebih berwarna ada film india Imlie yang menghadirkan romantisme cinta dari Imlie Rathore dengan berbagai jalan cerita yang bagus.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x