Link Nonton Fireworks of My Heart Episode 27 28 Sub Indo Bukan di LK21 Juraganfilm: Jadwal Tayang Sampai Tamat

- 19 Juli 2023, 15:35 WIB
Ilustrasi - Link nonton Fireworks of My Heart episode 27 28 sub Indo bukan di LK21, Drakorindo, Juraganfilm, ini jadwal tayang lengkap sampai tamat.
Ilustrasi - Link nonton Fireworks of My Heart episode 27 28 sub Indo bukan di LK21, Drakorindo, Juraganfilm, ini jadwal tayang lengkap sampai tamat. /Tangkap layar Instagram.com/@iqiyi

BERITA DIY - Simak link nonton Fireworks of My Heart episode 27 28 sub Indo bukan di LK21, Drakorindo dan Juraganfilm, serta jadwal tayang lengkap sampai tamat.

Xu Qin dan Song Yan kembali menjali kehidupan masing-masing usai terjadi gempa. Pada hari ini Rabu, 19 Juli 2023 akan tayang 2 episode baru.

Anda bisa akses link nonton Fireworks of My Heart episode 27 28 sub Indo di sini bukan di LK21, Drakorindo, Juraganfilm. Cek juga jadwal tayang lengkap sampai tamat.

Seperti biasa, drama China ini akan tayang malam ini pukul 19.00 WIB dan Anda dapat nonton dengan sub Indo di VIU. Drachin ini di jadwalkan tamat pada Kamis, 27 Juli 2023.

Baca Juga: Link Nonton Fireworks of My Heart Episode 25 26 Sub Indo Bukan Via Drakorindo, Juraganfilm: Sinopsis Hari Ini

Nonton di situs ilegal seperti LK21, Drakorindo dan Juraganfilm tidak direkomendasikan karena dapat melanggar hak cipta dan dapat menimbulkan dampak buruk lainnya.

Sebelum menyaksikan kelanjutan kisah dr. Xu Qin danp petugas pemadam kebakaran, Song Yan, simak dulu sinopsisnya di bawah:

Sinopsis Fireworks of My Heart episode 27 dan 28

Xu Qin melanjutkan tugasnya sebagai dokter, dia menyelamatkan korban kecelakaan. Tidak disangka di lokasi kecelakaan ada Zhai Miao yang merupakan sepupu dari Song Yan.

Seteleh menyelamatkan korban kecelakaan, Zhai Miao berlari menghampiri Xu Qin. Orang-orang di sekitar tampak memperhatikan mereka berdua karena keberanian Xu Qin dan Zhai Miao.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x