Link Nonton Fireworks of My Heart Episode 25 26 Sub Indo Bukan Via Drakorindo, Juraganfilm: Sinopsis Hari Ini

- 18 Juli 2023, 16:25 WIB
Ilustrasi - Link nonton drama China Fireworks of My Heart episode 25 26 sub Indo bukan di Drakorindo dan Juraganfilm, sinopsis yang tayang hari ini.
Ilustrasi - Link nonton drama China Fireworks of My Heart episode 25 26 sub Indo bukan di Drakorindo dan Juraganfilm, sinopsis yang tayang hari ini. /Tangkap layar YouTube.com/@MangoDramaOfficial

BERITA DIY - Simak link nonton drama China Fireworks of My Heart episode 25 26 sub Indo bukan di Drakorindo dan Juraganfilm, sinopsis yang tayang hari ini.

Malam ini 2 episode terbaru dari drama China yang mengisahkah kisah cinta Song Yan dan Xu Qin. Drama ini tayang hari ini Selasa, 18 Juli 2023 pukul 19.00 WIB di VIU.

Lalu Anda dapat nonton Fireworks of My Heart episode 25 26 sub Indo bukan di Drakorindo dan Juraganfilm dengan akses link nonton berikut, cek dulu sinopsis di sini.

Drachin berjumlah 40 episode ini tayang di platform VIU dan dapat ditonton dengan sub Indo. Ditargetkan seluruh episodenya akan selesai tayang pada Kamis, 17 Juli 2023.

Baca Juga: Link Nonton Fireworks of My Heart Episode 23 24 Sub Indo Bukan di Drakorindo, Juraganfilm: Tayang Jam Berapa?

Memang banyak platform lain yang juga menayangkan Fireworks of My Heart, namun agar tidak melanggar hak cipta maka disarankan untuk nonton via platform resmi bukan di Drakorindo, LK21, atau Juraganfilm.

Saat ini di VIU sudah dapat ditonton sampai episode 24. Sesuai jadwal, episode terbaru di-update setiap Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu dirilis pada pukul 19.00 WIB.

Hari ini akan tayang episode 25 dan 26, lalu besok tayang episode 27 dan 28. Kemudian pada Kamis, 20 Juli 2023 akan rilis episode 29 dan 30. Episode yang tersisa akan tayang di hari selanjutnya kecuali di hari Minggu.

Saking banyak peminatnya drama China ini juga tayang di Mango TV, dan saat ini menempati rating urutan pertama di kategori drama. 

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x