Link Nonton Fireworks of My Heart Episode 23 24 Sub Indo Bukan di Drakorindo, Juraganfilm: Tayang Jam Berapa?

- 17 Juli 2023, 12:10 WIB
Ilustrasi - Link nonton Fireworks of My Heart episode 23 24 sub Indo bukan di Drakorindo dan Juraganfilm, jadwal tayang episode terbaru jam berapa.
Ilustrasi - Link nonton Fireworks of My Heart episode 23 24 sub Indo bukan di Drakorindo dan Juraganfilm, jadwal tayang episode terbaru jam berapa. /Tangkap layar YouTube.com/@MangoDramaOfficial

BERITA DIY - Simak link nonton Fireworks of My Heart episode 23 24 sub Indo bukan di Drakorindo dan Juraganfilm, jadwal tayang episode terbaru jam berapa.

Saat ini drama China juga tak kalah populer dengan drakor, salah satunya drachin berjudul Fireworks of My Heart. Malam hari ini Senin, 17 Juli 2023 akan tayang 2 episode terbaru.

Di sini ada link nonton Fireworks of My Heart episode 23 24 sub Indo di link legal bukan di platform Drakorindo dan Juraganfilm. Agar tidak ketinggalan ceritanya cek jadwal jam tayang hari ini

Drama ini mengusung cerita dengan genre aksi, romantis, dan medis. Dibuat oleh negara China yang rilis perdana pada Rabu, 5 Juli 2023 lalu sebanyak 6 episode.

Baca Juga: Link Nonton Fireworks of My Heart Sub Indo Episode Terbaru, Bukan Streaming Mydramalist, atau Dramacool

Drachin yang dibintangi oleh Yang Yang sebagai Song Yan dan Wang Chu Ran sebagai Xu Qin/Meng Qin ada 40 episode. Targetnya semua episode akan selesai tayang pada Kamis, 27 Juli 2023.

Pecinta drachin Fireworks of My Heart di Indonesia dapat nonton via VIU dan saat ini sudah tersedia sampai episode 22. Malam ini adalah jadwal tayang episode 23 dan 24.

Nantinya Anda hanya perlu klik link nonton yang tersaji di akhir artikel untuk menonton lanjutan kisah Song Yan dan Xu Qin di video full movie sub Indo.

VIU mengeluarkan episode terbaru setiap hari Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jumat, dan Sabtu. Penyangan dimulai jam 19.00 WIB. Mulai hari ini, akan tayang 2 episode secara langsung kecuali tanggal 21 dan 22 Juli 2023.

Halaman:

Editor: Bagus Aryo Wicaksono


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x