BoA Sapa Fans untuk Rayakan 20 Tahun Karir Bernyanyi

- 25 Agustus 2020, 21:37 WIB
BoA
BoA /Tangkapan Layar Instagram.com/ @boakwon

BERITA DIY - Tepat Rabu, 25 Agustus 2020 idol K-Pop BoA merayakan 20 tahun karirnya sebagai penyanyi. Ia merayakan 20 tahun karirnya dengan merilis video yang mengulas perjalanan musiknya melalui kanal Youtube dan menyapa fans melalui akun instagramnya @boakwon.

Kita tentunya juga tidak asing dengan lagu Only One yang kental dengan melodi medium upbeat, serta lagu Disturbance yang videoklipnya diperankan oleh Taemin, SHINee. Selain kedua lagu tersebut masih banyak lagu lain populer miliknya.

BoA memulai debut pada 25 Agustus 2000 dengan album debut berjudul ID: Peace B. Selama 20 tahun karirnya sebagai penyanyi solo ia telah mengeluarkan sembilan album diantaranya My Name pada tahun 2004 dan Woman pada tahun 2018.

Baca Juga: Selamat, Jaemin NCT Dream Jadi Aktor Terbaik Korea dalam Seoul Webfest Awards 2020

Penyanyi cantik yang lahir pada tanggal 5 November 1986 ini tergabung dalam nauangan SM Entertaimment. Perempuan berusia 30 tahun ini lebih banyak menyanyikan lagu bergenre pop dan RnB.

Pada perayaan 20 tahun karirnya, ia menyapa fans dan mengucapkan terima kasih pada fansnya melalui akun instagramnya dengan menuliskan,"Halo, ini Boa yang baru saja berusia 20 tahun sebagai penyanyi. Rasanya seperti baru kemarin saya memulai karier karena kesukaan saya pada bernyanyi dan menari, dan kini sudah perayaan 20 tahun debut," 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drama Korea Tentang Kesehatan Mental, Ada It’s Okay To Not Be Okay

Ia mengenang perjalanan karir yang telah ia lalui dan berjanji akan bekerja dan berkarya lebih keras lahgi. Hal ini sebagaimana diberitakan oleh pikiran-rakyat.com sebelumnya dalam artikel berjudul Rayakan Momen 20 Tahun Debut, BoA Kenang Perjalanan Kariernya Bersama Fans

"Terkadang, saya bahkan berpikir tentang berapa lama kebahagiaan ini akan bertahan, tetapi memang saya suka musik, suka tampil, dan berterima kasih kepada penggemar. Saya akan terus maju dengan rasa syukur melalui 20 tahun ini,

Halaman:

Editor: Sani Charonni

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x