Link Nonton Anime Record of Ragnarok Season 2 Sub Indo di Mana? Ini Sinopsis Shuumatsu no Valkyrie S2 Part 2

- 13 Juli 2023, 11:05 WIB
Ilustrasi - Link nonton anime Record of Ragnarok Season 2 bagian 2 sub Indo di mana, sinopsis Shuumatsu no Valkyrie S2 part 2 dan jadwal tayang.
Ilustrasi - Link nonton anime Record of Ragnarok Season 2 bagian 2 sub Indo di mana, sinopsis Shuumatsu no Valkyrie S2 part 2 dan jadwal tayang. /Tangkap layar Instagram.com/@netflixid

BERITA DIY - Informasi link nonton anime Record of Ragnarok Season 2 bagian 2 sub Indo di mana, sinopsis Shuumatsu no Valkyrie S2 part 2 dan jadwal tayang.

Anime Record of Ragnarok Season 2 telah rilis bagian part 1 pada awal 2023. Kemudian mulai Rabu, 12 Juli 2023 tayang Shuumatsu no Valkyrie S2 part 2, cek sinopsis di sini.

Anda bisa nonton anime Record of Ragnarok Season 2 bagian 2 sub Indo dengan akses link nonton yang tersaji di akhir artikel. Pastikan Anda nonton di situs legal bukan via Anoboy, Samehadaku atau Otakudesu.

Anime ini bergenre petualangan, fantasi gelap, dan seni bela diri. Bagian Season 1 sudah rilis i Netflix pada 2021 sebanyak 12 episode. Nantinya Season 2 part 2 sub Indo akan tayang di Netflix juga.

Baca Juga: Link Nonton Anime Record of Ragnarok Season 2 Part 2 Sub Indo, Sinopsis Shuumatsu no Valkyrie Cerita Terbaru

Anime ini diadaptasi dari seri manga yang ditulis oleh Shinya Umemura dan Takumi Fukuii kemudian diilustrasikan oleh Ajicjika. Pada Season 1 part 2 akan tayang sebanyak 5 episode, yakni episode 11 sampai 15.

Sinopsis:

Pada Shuumatsu no Valkyrie Season 2 part 2 ini, Buddha akan berpihak pada manusia. Dulunya Buddha adalah manusia yang kemudian dipilih oleh Tuhan untuk naik ke surga. Buddha akan membantu manusia untuk melawan Dewa Kesialan, Zerofoku. 

Pendiri Dinasti Qin Tiongkok, pejuang kuat lainnya mulai dari Lu Bu, Qin Shi Huang akan bertarung dengan Hades, Dewa Dunia bawah Yunani dan saudara laki-laki Poseidon.

Kemudian Ilmuwan Serbia-Amerika Nikola Tesla akan melawan Beelzehub yang merupakan dewa terkemuka di Pantheon Filistin dan Pantheon Abraham. Pertarungan akan semakin seru dan belum berakhir di S2 part 2.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah