Cara Nonton Streaming DC Fandome: Hall of Heroes Secara Gratis

- 23 Agustus 2020, 07:17 WIB
DC FanDome digelar gratis hari ini, begini cara menontonnya.
DC FanDome digelar gratis hari ini, begini cara menontonnya. /dcfandome.com

BERITA DIY - DC FanDome adalah acara virtual yang didedikasikan untuk penggemar DC, baik komik, film, game, atau acara TV. Acara ini digelar gratis secara virtual yang bisa disaksikan hari ini melalui dcfandome.com.

Acara ini menampilkan lebih dari 100 jam program untuk diikuti oleh penggemar, termasuk panel dengan orang-orang dari produksi DC, pemutaran perdana eksklusif, dan penampilan di belakang layar.

Bagi penggemar DC Universe yang ingin menonton acara ini bisa mengunjungi schedule.dcfandome.com untuk melihat jadwal masing-masing acara.

Baca Juga: DC FanDome Digelar Gratis Hari Ini, Tonton Serial Wonder Woman, Supermen, dan Aquaman Secara Virtual

Anda akan diminta membuat akun terlebih dahulu dan mulai menelusuri program kesukaan Anda. Jika ada sesuatu yang menarik minat Anda, Anda dapat menambahkannya ke jadwal dan kalender DC FanDome pribadi Anda.

Setelah itu, Anda dapat melacak kapan dimulai dan di mana ia akan disiarkan. Anda dapat menonton semua acara DC FanDome secara eksklusif di DCFanDome.com.

Baca Juga: Spesifikasi Oppo A12, HP Canggih dengan Harga Rp 1 Jutaan

Ada enam bagian dalam jadwal tersebut, yakni Hall of Heroes, WatchVerse, YouVerse, InsiderVerse, FunVerse, dan KidsVerse. Masing-masing memiliki tema sendiri dengan rincian sebagai berikut:

  1. Hall of Heroes: Di sinilah semua program utama akan ditampilkan seperti konten dan panel baru tentang acara DC, film, dan game favorit Anda.
  2. WatchVerse: Tempat bagi penggemar agar dapat menonton Konten DC selama berjam-jam, mulai dari panel untuk komunitas tertentu hingga penyaringan dan pertunjukan langsung.
  3. YouVerse: menempatkan penggemar di garis depan dan menampilkan seni, cosplay, dan konten buatan penggemar lainnya yang terinspirasi oleh karakter dan dunia di DC Universe.
  4. InsiderVerse: di mana penggemar dapat melihat di balik layar bagaimana Komik DC, game, Acara TV favorit mereka, dan lainnya dibuat.
  5. FunVerse: Ruang interaktif tempat penggemar dapat membeli merchandise, dan berpartisipasi dalam aktivitas lainnya.
  6. KidsVerse: Bagian yang dibuat khusus untuk anak-anak.

Baca Juga: Influencer Dapat Rp 90 Miliar dari Pemerintah? Ini Jawaban Kantor Staf Presiden

Anda sebaiknya melihat FAQ (Frquently Ask Question) untuk memeriksa pertanyaan umum  jika mengalami masalah dalam menavigasi jadwal atau tertarik dengan setelan aksesibilitas DC FanDome, yang mencakup berbagai terjemahan dan penyesuaian zona waktu.***

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x