Jadwal Acara ANTV Hari Ini Selasa 27 Juni 2023, Kasautii, Vidya, Jodha Akbar dan Imlie Pindah Jam Tayang?

- 27 Juni 2023, 07:40 WIB
Lihat jadwal acara ANTV hari ini Selasa 27 Juni 2023 Vidya, Jodha Akbar dan Imlie Pindah Jam Tayang? cek jadwal siaran di sini.
Lihat jadwal acara ANTV hari ini Selasa 27 Juni 2023 Vidya, Jodha Akbar dan Imlie Pindah Jam Tayang? cek jadwal siaran di sini. /Tangkap layar Antvklik.com

BERITA DIY – Simak informasi jadwal acara ANTV hari ini Selasa, 27 Juni 2023, Vidya, Jodha Akbar dan Imlie Pindah Jam Tayang? Cek jadwal siaran acara TV ANTV di sini.

ANTV pada hari ini Selasa, 27 Juni 2023 akan menghadirkan sejumlah serial India pilihan ada Vidya, Kasautii, Jodha Akbar dan Imlie.

Perlu diketahui bahwa ada perubahan jam tayang untuk dua serial India yaitu Jodha Akbar dan Imlie. hal ini disebabkan karena Anupamaa sudah tamat.

Untuk Jodha Akbar mulai saat ini akan tayang pada pukul 12.00 WIB. Sementara Imlie akan tayang lebih petang yaitu pada pukul 18.30 WIB.

Baca Juga: Jadwal Acara ANTV Hari Ini Selasa 27 Juni 2023 Serial India Jodha Akbar, Imlie, dan Garis Tangan 2 Jam Berapa?

Saksikan kisah seorang perempuan muda yang harus menikah dengan laki-laki yang tidak pernah dicintai olehnnya di serial Imlie.

Jangan lupa juga untuk menyaksikan kisah drama yang diadaptasi oleh sejarah pernikahan Raja Jalaludin Muhammad Akbar dengan Putri Jodha Bai.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x