BTS Masuk di 4 Nominasi BreakTudo Awards 2020

- 21 Agustus 2020, 16:02 WIB
Grup idola K-pop BTS.
Grup idola K-pop BTS. /ANTARA/Instagram/

BERITA DIY - Gelaran penghargaan bergengsi Amerika Selatan BreakTudo 2020 akan dilaksanakan nanti 24 Oktober 2020 di São Paulo, Brazil. Acara tahunan ini merupakan ajang apresasi untuk pencapaian di bidang musik, film, dan televisi.

Tahun ini banyak deretan artis yang sudah masuk menjadi nominator BreakTudo2020. Tak ketinggalan BTS, mega boyband dari Korea Selatan, kembali lagi menjadi nominator dalam BreakTudo 2020 untuk ke tiga kalinya sejak gelaran pertama tahun 2016.

Baca Juga: Laris Manis Penjualan Album di Minggu Pertama, TREASURE Cetak Rekor Baru!

BTS pada ajang yang sama selalu memenangkan ARMY sebagai Best Fans tiga tahun berturut sejak 2017.

Kali ini BTS akan bersaing lagi untuk memenangkan ARMY, fandom BTS, berkompetisi dengan artis lainnya seperti Ariana Grande dengan Arainators, BLACKPINK dengan Blinks, EXO dengan EXO-L, Twice dengan Once hingga solois Lauren Jauregui dengan Jaguars.

Pihak penyelenggara akan membuka kesempatan voting online kepada penggemar untuk memberikan dukungannya. Jadwal pembukaan voting dilaksanakan besok 1 september 2020.

Baca Juga: Insan Mokoginta, Ustadz dan Kristolog Meninggal Dunia Saat Sedang Shalat

Sebelum penghargaan ini, ARMY sudah berhasil menyabet kemenangan sebagai Best Fandom di Power Summer Award 2020. ARMY dan BTS berhasil mengalahkan fans dari Zayn Malik, EXO, BLACKPINK, GOT7 dan Justin Biebers.

Inilah daftar BTS sebagai nominator di ajang BreakTudo 2020:

International Fandom

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah