Insan Mokoginta, Ustadz dan Kristolog Meninggal Dunia Saat Sedang Shalat

- 21 Agustus 2020, 09:11 WIB
Insan Mokoginta, pakar kristolog dan aktivis dakwah meninggal dunia pada Kamis 20 Agustus 2020.
Insan Mokoginta, pakar kristolog dan aktivis dakwah meninggal dunia pada Kamis 20 Agustus 2020. /instagram.com/@mualaf.center.indonesia

BERITA DIY – Kabar duka datang dari salah satu aktivis dakwah islam, Insan Mokoginta. Pria yang dikenal sebagai ustadz dan pakar kristolog ini dikabarkan meninggal dunia pada Kamis 20 Agustus 2020.

Ustadz Insan Mokoginta meninggal dunia saat dilarikan ke Rumah Sakit Eka Hospital BSD,Serpong, Kota Tangerang Selatan, Banten.

Ustadz Insan sebelumnya jatuh dan pingsan ketika melaksanakan shalat ba'diyah maghrib. Ia direncakanan mengisi acara peresmian Rumah Tahfiz di BSD.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Vivo Y30, HP Canggih dengan 4 Kamera Termurah Terbaru Agustus 2020

Selesainya shalat maghrib, Ustadz Insan berdzikir dan melanjutkan shalat sunah ba'diyah. Namun kemudian jatuh dan pingsan, kemudian dilarikan ke Rumah Sakit.

Hal ini dikonfirmasi Mualaf Center Indonesia melalui akun instagram resminya, @mualaf.center.indonesia.

 
 
 
View this post on Instagram
 
 

Bismillah, Innalillahi wainna ilaihi raajiuun Berita duka Umat kehilangan lagi seorang da'i yang selama ini seluruh sisa hidupnya diabadikan untuk berdakwah. Ustaz Insan Mokoginta di Rumah Sakit Eka Hospital BSD. Beliau direncanakan untuk mengisi acara peresmian Rumah Tahfiz di BSD. Setelah shalat magrib, berdzikir, habis itu shalat sunnah ba'diyah magrib. Namun belum sampai selesai, beliau jatuh dan pingsan. Setelah dibawa ke rumah sakit, qadarAllah, beliau terlebih dahulu dipanggil Allah. Semoga Allah Ampuni semua dosa dan khilafnya. Dan Allah berikan kesabaran kepada keluarganya Dari saya secara pribadi dan keluarga, beserta segenap pengurus @mualaf.center.indonesia @steven.indra.wibowo Tim: @vertizonetv @dompet_madani @coger.id

A post shared by mualaf.com (@mualaf.center.indonesia) on

 

Halaman:

Editor: Iman Fakhrudin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x