Jadwal Acara Trans TV Kamis, 22 Juni 2023 ada Brownis, Rumpi, Bikin Laper Bioskop Trans TV Hari Ini Contagion

- 22 Juni 2023, 06:39 WIB
Lihat jadwal acara Trans TV Kamis, 22 Juni 2023 ada Brownis, Rumpi, Bikin Laper Bioskop Trans TV hari ini Contagion, cek jam tayang di sini.
Lihat jadwal acara Trans TV Kamis, 22 Juni 2023 ada Brownis, Rumpi, Bikin Laper Bioskop Trans TV hari ini Contagion, cek jam tayang di sini. /PIXABAY/@yousafbhutta

BERITA DIY – Berikut adalah jadwal acara Trans TV Kamis, 22 Juni 2023 ada Brownis, Rumpi, Bikin Laper Bioskop Trans TV hari ini Contagion, cek jam tayang di sini.

Saksikan Bikin Laper yang akan tayang di Trans TV. sebuah acara yang akan memandu Anda untuk mencari rekomendasi makanan pilihan.

Bioskop Trans TV hari ini juga akan menghadirkan tayangan film berkelas ada Contagion dan Eye In The Sky yang akan menemani waktu berkualitas Anda bersama dengan keluarga.

Selain itu ada juga berbagai macam acara variety show yang dipandu oleh pembawa acara yang seru dan kocak ada Brownis, Rumpi dan Dream Box Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Acara Trans TV Rabu 21 Juni 2023: Brownis, Rumpi Bioskop Trans TV Angel Has Fallen Tayang Jam Berapa?

Awali pagi dengan tayangan yang berisikan wawasan keislaman ada Islam Itu Indah yang akan membekali Anda sebelum memulai hari.

Setelah itu ada Insert Pagi yang akan membahas informasi seputar selebriti dari Indonesia dan mancanegara.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah