Sinopsis The Big Short di Bioskop Trans TV Malam Ini 15 Juni 2023 Produser Brad Pitt: Masa Krisis Moneter AS

- 15 Juni 2023, 22:05 WIB
Ilustrasi sinopsis film The Big Short yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 15 Juni 2023 kisah masa krisis moneter AS diprosuder Brad Pitt.
Ilustrasi sinopsis film The Big Short yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 15 Juni 2023 kisah masa krisis moneter AS diprosuder Brad Pitt. /Youtube/Paramount Pictures

BERITA DIY - Program acara penayangan film Bioskop Trans TV malam ini, Kamis, 15 Juni 2023 akan menayangkan film bergenre komedi drama tentang hancurnya perekonomian AS yang berjudul The Big Short.

Berikut sinopsis film The Big Short yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, 15 Juni 2023 kisah masa krisis moneter AS diprosuder Brad Pitt tersaji dalam artikel ini.

Sinopsis film The Big Short yang tayang di Bioskop Trans TV hari ini, Kamis, 15 Juni 2023 menceritakan tentang empat orang jenius ekonomi yang berusaha mencegah kehancuran ekonomi negara.

Film The Big Short akan tayang pada pukul 23.45 WIB di program acara Bioskop Trans TV yang bergenre komedi dan drama asal Amerika Serikat yang ditayangkan perdana pada 2015 yang disutradarai oleh Adam McKay dan akan tayang di Bioskop Trans TV.

Baca Juga: Download Dr Romantic 3 Drakorindo Dicari, Ini Link Nonton Drama Sub Indo Full HD Legal

Tidak tanggung-tanggung, nama-nama terkemuka seperti Brad Pitt menjadi produser dalam pembuatan film ini bersama dengan tokoh lainnya yakni Dede Gardner, Jeremy Kleiner, dan Arnon Milchan.

Film The Big Short diperankan oleh Christian Bale, Steve Carell, Ryan Gosling, Brad Pitt  dan sejumlah pemeran lainnya yang membawa kisah film ini dengan komedi dan cerita serunya.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x