Jadwal Acara ANTV Hari Ini Kamis, 15 Juni 2023 Agneepath, Jodha Akbar, Anupamaa, Atas Nama Cinta, Jam Berapa?

- 15 Juni 2023, 07:10 WIB
Lihat jadwal acara  ANTV hari ini Kamis, 15 Juni 2023 Agneepath, Jodha Akbar, Anupamaa, Atas Nama Cinta jam berapa? cek di sini.
Lihat jadwal acara ANTV hari ini Kamis, 15 Juni 2023 Agneepath, Jodha Akbar, Anupamaa, Atas Nama Cinta jam berapa? cek di sini. /Tangkap layar/ Instagram.com/antv_official/

BERITA DIY – Berikut adalah informasi mengenai jadwal acara ANTV hari ini Kamis, 15 Juni 2023 Agneepath, Jodha Akbar, Anupamaa, Atas Nama Cinta jam berapa? cek di sini.

Sinetron Atas Nama Cinta pada hari ini Kamis, 15 Juni 2023 tetap tayang pada malam hari sesuai dengan jadwal biasanya dan tidak ada perubahan.

Sementara tontonan Jodha Akbar di ANTV juga tetap tayang meskipun terdapat mega Bollywood Agneepath. Hanya jam tayangnya saja yang diundur.

Serial India yang membahas perjuangan seorang istri dengan berbagai intrik dan permasalahan yang ada dalam keluarga akan hadi di ANTV setelah tayangan Jodha Akbar.

Baca Juga: Sinopsis Imlie ANTV Hari Ini 14 Juni 2023: Romantis! Aryan dan Imlie Kembali di Pagdandia

Setiap pagi hari akan ada tayangan kartun untuk menemani anak-anak sebelum berangkat ke sekolah ada Munki and Trunk, Shiva dan Burka Avenger.

Sementara pada siang menuju sore ikuti kisah percintaan dari dua orang mahasiswa yang dipertemukan dalam satu universitas yang sama ada Kasautii.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x