Jadwal Acara ANTV Hari Ini Selasa 13 Juni 2023 Golmaal Again, Vidya, Imlie, Anupamaa, Jodha Akbar Jam Berapa?

- 13 Juni 2023, 06:10 WIB
Lihat jadwal acara ANTV hari ini Selasa 13 Juni 2023 Golmaal Again, Vidya, Imlie, Anupamaa, Jodha Akbar jam berapa? cek jam tayang di sini.
Lihat jadwal acara ANTV hari ini Selasa 13 Juni 2023 Golmaal Again, Vidya, Imlie, Anupamaa, Jodha Akbar jam berapa? cek jam tayang di sini. /Tangkap layar Antvklik.com

BERITA DIY – Simak informasi Jadwal acara ANTV hari ini Selasa, 13 Juni 2023 ada Golmaal Again, Vidya, Imlie, Anupamaa, Jodha Akbar jam berapa, cek jam tayang di sini.

Berbagai serial India seperti Golmaal Again, Vidya, Imlie, Anupamaa, Jodha Akbar akan hadir di layar kaca Anda setiap harinya di jadwal acara ANTV.

Meskipun Mega Bollywood Golmaal Again akan tayang pada Selasa, 13 Juni 2023, diketahui tidak akan mempengaruhi jadwal tayang dari Jodha Akbar.

Beberapa kali serial Jodha Akbar tidak tayang di ANTV karena ada Mega Bollywood namun untuk saat ini jam tayangnya serial tersebut mengalami perubahan.

Baca Juga: Sinopsis Imlie Hari Ini Senin 12 Juni 2023 di ANTV: Inilah Penyebab Imlie Diusir dari Rumah Oleh Aryan

Saksikan Anupamaa perjuangan heroik seorang ibu yang lebih mementingkan keluarganya dari pada nasibnya sendiri.

Kisah pilu seorang remaja yang harus menikah dengan laki-laki yang tidak dicintainya juga sangat sayang apabila ditinggalkan ada Imlie yang akan tayang di ANTV.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x