Sinopsis Imlie Hari Ini 13 Juni 2023 ANTV: Aryan dalam Bahaya, Imlie Segera Lakukan Ini

- 13 Juni 2023, 11:00 WIB
Sinopsis Imlie hari ini 13 Juni 2023 di ANTV, cek jam tayang dan cerita Imlie yang selamatkan Aryan yang sedang dalam bahaya.
Sinopsis Imlie hari ini 13 Juni 2023 di ANTV, cek jam tayang dan cerita Imlie yang selamatkan Aryan yang sedang dalam bahaya. /Instagram.com/@antv.official

BERITA DIY - Simak informasi sinopsis serial India Imlie yang akan tayang hari ini Selasa, 13 Juni 2023 di stasiun TV ANTV dan ceritakan Aryan dalam bahaya sementara Imlie bertindak dengan segera lakukan hal ini.

Serial India Imlie akan kembali tayang dan menampilan cerita yang semakin seru untuk diikuti. Kelanjutan cerita dari Imlie dan Aryan tentu terkadang membuat para pemirsa setianya gregetan. 

Imlie akan kembali berkonflik dengan orang-orang yang tak menyukainya hari ini, adegan menenangkan juga tampaknya akan hadir dalam serial India, Imlie hari ini Selasa, 13 Juni 2023. 

 

Menurut jadwal acara ANTV, serial India Imlie akan tayang jam 17.00 WIB hari ini, agar tidak ketinggalan ceritanya berikut sinopsis sinetron Imlie hari ini, selengkapnya. 

Baca Juga: Naneun Haenbokhamnida Artinya Apa? Ini Terjemahan Kalimat Bahasa Korea yang Viral di TikTok

Pada episode sebelumnya, menceritakan Imlie dan Aryan yang mempertaruhkan nyawanya untuk menyelamatkan Gudiya (bayi Malini) yang dalam bahaya karena ulah sang ibu yang tak ingin merawatnya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x