Jadwal Indosiar Hari Ini 7 Juni 2023: Jam Tayang Magic 5 dan D Academy Asia, Link Nonton DI SINI

- 7 Juni 2023, 07:30 WIB
Berikut jadwal Indosiar hari ini 7 Juni 2023 beserta jam tayang Magic 5 dan D Academy Asia, link nonton di sini.
Berikut jadwal Indosiar hari ini 7 Juni 2023 beserta jam tayang Magic 5 dan D Academy Asia, link nonton di sini. /Tangkap layar Instagram.com/@indosiar.com

BERITA DIY - Simak informasi mengenai jadwal Indosiar hari ini Rabu, 7 Juni 2023, tayang Magic 5 dan D Academy Asia kapan, dan link nonton di sini.

Jadwal Indosiar akan selalu update dan dapat Anda pantau kapanpun dan dimanapun di laman resmi indosiar.com.

Jadwal Indosiar hari ini, diawali oleh Mega Film Asia: 14 Blades; Once Upon a Time in China; dan The Wrath of Vajra pada dini hari pukul 00.00 WIB - 02.30 WIB.

Indosiar Live Fokus Pagi ada di setelah runtutan serial film Asia pada pukul 04.30 WIB. Anda dapat meng-update mengenai berita terkini yang sedang hangat dibicarakan.

Baca Juga: 2 LINK Live Streaming Indosiar, Siaran Langsung Bali United vs PSM Makassar Hari Ini 6 Juni 2023, Jam Berapa?

Jadwal Indosiar pada hari ini, Magic 5 tayang pada pukul 06.00 WIB dan pukul 17.30. Jadwal ini kembali ke jadwal semula yang sebelumnya ada pergantian jadwal dikarenakan pertandingan Bali United vs PSM Makassar.

Sinetron Magic 5 diperankan oleh Naura (Basmalah), Rahsya (Raden Rakha), Adara (Sridevi DA), Gibran (Afan DA), Irshad (Eby DA), dan bintang tamu yang memeriahkan jalan cerita di sinetron di TV Indosiar ini.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x