LINK Nonton The Idol Sub Indo Dibintangi Jennie BLACKPINK di LK21 Dicari, Nonton Streaming HBO Di Sini

- 6 Juni 2023, 14:12 WIB
Link nonton The Idol Sub Indo yang dibintangi Jennie BLACKPINK di LK21 dan IndoXXI banyak dicari, nonton streaming resmi HBO di sini.
Link nonton The Idol Sub Indo yang dibintangi Jennie BLACKPINK di LK21 dan IndoXXI banyak dicari, nonton streaming resmi HBO di sini. /tangkap layar HBO

BERITA DIY - Saat ini banyak yang mencari tahu link nonton The Idol sub Indo yang dibintangi Jennie BLACKPINK di LK21 dan Indo XXI.

Ketahui link nonton The Idol Sub Indo yang dibintangi Jennie BLACKPINK di LK21 dan IndoXXI sedang banyak dicari, nonton streaming resmi HBO di situs ini.

Seri terbaru HBO yang sedang hangat menjadi perbincangan yakni The Idol. Selain jalan cerita, The Idol juga dibintangi oleh Jennie, member BLACKPINK.

 

Jennie yang dikenal sebagai Jennie Ruby Jane di dunia akting, mampu menarik perhatian para penggemarnya untuk menonton The Idol. Sejak kemunculan episode pertama di HBO pada 4 Juni 2023, The Idol langsung menjadi trending di Twitter.

Baca Juga: Link Nonton Streaming Serial The Idol Sub Indo, Ini Sinopsis Series yang Dibintangi Jennie BLACKPINK

Selain penampilan Jennie, The Idol menjadi perbincangan lantaran adegan yang disebut terlalu hot dan seksi. Dia tampil dalam tanktop abu-abu dan celana pendek hitam, menari dengan sejumlah pria dalam sebuah klub malam, serta adegan lainnya yang menggambarkannya hanya dengan balutan handuk di ruang sauna.

Halaman:

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x