Sinopsis Magic 5 Hari ini 3 Juni 2023 Episode 73 dan 74: Link Streaming Nonton di Indosiar ada DI SINI

- 3 Juni 2023, 15:41 WIB
Simak informasi sinopsis Magic 5 Hari ini 3 Juni 2023 episode 73 dan 74, link streaming nontonnya DI SINI
Simak informasi sinopsis Magic 5 Hari ini 3 Juni 2023 episode 73 dan 74, link streaming nontonnya DI SINI /Tangkapan layar/ @vidio.com
 
BERITA DIY - Berikut adalah sinopsis Magic 5 hari ini Sabtu, 3 Juni 2023 episode 73 dan 74 beserta link untuk nonton di TV Indosiar dan Vidio ada di sini.

Sinema Elektronik (Sinetron) Magic 5 tayang setiap hari di TV Indosiar pada pukul 06.00 WIB pagi dan 17.30 WIB.

Sinetron ini dapat Anda saksikan melalui tayangan TV digital Indosiar secara langsung atau anda bisa melakukan streaming di laman vidio.com secara online.
 


Sinetron Magic 5 diperankan oleh Naura (Basmalah), Rahsya (Raden Rakha), Adara (Sridevi DA), Gibran (Afan DA), Irshad (Eby DA), dan bintang tamu yang memeriahkan jalan cerita di sinetron ini.
 
Baca Juga: Bocoran Sinopsis Magic 5 Episode 72 Hari Ini Rabu 31 Mei: Rahsya Selamatkan Naura dari Serangan Putra Meteor?

Pada sore hari nanti, sinetron ini akan memasuki episode 76. Semakin bertambahnya episode ini membuat jalan cerita Magic 5 semakin seru dan ramai untuk ditonton.
 


Dengan memunculkan adegan-adegan yang tidak berisi kekerasan dan tidak adanya kata-kata kasar, sinetron Magic 5 ramah untuk ditonton oleh anak-anak.

Keseruan dan ketegangan anak-anak yang terpilih menghadapi lawan utama yaitu geng The Beast serta hubungan erat antar pemain menjadi hal yang selalu dinantikan oleh pemirsa.

Berikut adalah sinopsis Magic 5 di episode 73 dan 74 kemarin 2 Juni 2023.
 
 


Sinopsis Magic 5 Episode 73

Irsyad memperoleh sebuah alat terbaru yang sangat canggih, yakni teropong tembus pandang yang memungkinkan dia melihat apa yang terjadi di balik tembok.

Ketika sedang berada di luar rumah bersama saudara-saudaranya, Irsyad menunjukkan kehebatan alat tersebut. Namun, mereka justru mengolok-oloknya karena salah mengartikan kehebatan alat yang dimiliki Irsyad.

Ketika Irsyad menggunakan teropongnya, dia menyaksikan sekelompok perampok sedang mengancam orang-orang di dalam bank dan berupaya mencuri semua uang yang ada di sana.
 


Saat para perampok masuk ke dalam bank, Adara dan Naura terperangkap di toilet, bersembunyi dari perampok yang mengenakan kostum badut.
 
Baca Juga: Bocoran Sinopsis Magic 5 Episode 63 Senin 22 Mei: Rahsya Temukan Petunjuk soal Identitas Ayah Kandungnya?

Naura meminta Adara memanfaatkan kekuatannya yang tidak terlihat. Adara berusaha bergerak di dalam bangunan tanpa diketahui oleh siapa pun.
 


Namun perampok yang berpakaian badut berhasil menangkapnya karena membawa batu meteor yang melemahkan kekuatan anak-anak pilihan.

Adara ditangkap dan dipaksa untuk mencari tahu di mana uang disimpan. Namun, dia dengan cepat menolak dan enggan mematuhi perintah perampok tersebut.

Adara, Naura, dan Papa Fathir terkurung di dalam ruangan dengan tangan terikat. Ketika batu meteor mendekati Adara dan Naura, keduanya merasakan rasa sakit yang luar biasa. Papa Fathir berhasil menyenggol badut tersebut dan menjatuhkan batunya.
 


Pada adegan terakhir, Miss Salma dan Mila mendapat gangguan dari sekelompok penjahat di jalan. Namun, mereka beruntung karena mendapatkan bantuan dari seseorang, sementara Jhony yang berada di kejauhan meragukan untuk memberikan pertolongan kepada Miss Salma dan Mila.
 
Baca Juga: Bocoran Sinopsis Magic 5 Episode 63 Senin 22 Mei: Rahsya Temukan Petunjuk soal Identitas Ayah Kandungnya?

Sinopsis Magic 5 Episode 74

Irsyad menghembuskan balon sementara Gibran melantunkan lagu selamat ulang tahun, meskipun sebenarnya mereka tidak merayakan ulang tahun.

Irsyad sedang berusaha merencanakan strategi untuk melawan perampok yang berpakaian badut.
 


Rahsya lemah dan terduduk di sudut ruangan, lalu Adara datang dan menggunakan kekuatannya untuk membantu Rahsya.

Di tempat lain, Naura, Mila, dan Papa Fathir masih dalam tahanan ketat oleh para penjahat. Salah satu badut merayu Miss Salma dan membawanya pergi. Naura berteriak memanggil ibunya, tetapi dia tidak bisa berbuat apa-apa karena tangannya terikat.

Putra Meteor kembali bereaksi dengan menyebabkan puluhan meteor jatuh dari langit. Orang-orang yang ditawan oleh badut merasa cemas dan penasaran karena suara yang menggelegar dan gempa kecil yang terjadi.
 
 
Baca Juga: Sinopsis Magic 5 Episode 50 Hari Ini Selasa 9 Mei: Adara dan Irshad Hilang, Kakek Pelindung Curigai Queen?

Gibran dan Irsyad terhuyung dan tubuh mereka menabrak meja dan lemari di sudut ruangan.

Pada adegiran terakhir, Rahsya fokus menggunakan kekuatannya. Dia berusaha membebaskan diri dengan merobek ikatan di tangannya. Usaha Rahsya berhasil, tali itu putus dan membuat para badut terkejut.
 


Bagaimanakah anak-anak pilihan akan menyelamatkan semua orang dari perampok badut dan menghadapi ancaman dari Putra Meteor yang berbahaya? Saksikan kelanjutannya di Indosiar.

Link Streaming Nonton Magic 5 Vidio.com
 
Anda dapat menonton episode sebelumnya atau ingin menonton dari awal episode dengan menggunakan link dibawah ini:

=== LINK STREAMING MAGIC 5 VIDIO ===

Itulah informasi mengenai sinopsis magic 5 hari ini Jumat, 3 Juni 2023 episode 73 dan 74 beserta link streaming untuk menontonnya melalui Vidio.com.***
 
 

Editor: Muhammad Suria


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x