Bocoran Sinopsis Magic 5 Hari Ini Senin 29 Mei: Rahsya dan Naura Satukan Kekuatan untuk Kalahkan Musuh Baru?

- 29 Mei 2023, 17:10 WIB
Bocoran sinopsis Magic 5 episode 70 hari ini, Senin 29 Mei mengenai usaha Rahsya dan Naura untuk lawan musuh baru yang lebih berbahaya dari Ratu Kegelapan.
Bocoran sinopsis Magic 5 episode 70 hari ini, Senin 29 Mei mengenai usaha Rahsya dan Naura untuk lawan musuh baru yang lebih berbahaya dari Ratu Kegelapan. /Tangkap Layar Instagram.com/@mkf_official

BERITA DIY – Berikut bocoran sinopsis Magic 5 episode 70 hari ini, Senin 29 Mei mengenai usaha Rahsya dan Naura kalahkan musuh baru yang jauh lebih kuat dari Ratu Kegelapan.  

Sinetron Mega Series Indosiar Magic 5 akan kembali tayang pada hari ini pukul 17:30 WIB dengan menyajikan konflik dan masalah yang semakin menegangkan.

Terbaru, Rahsya, Naura, Gibran, Adara, dan Irshad akan menghadapi musuh baru yang datang dan berusaha untuk menguasai dunia.

 

Meski anak-anak Magic 5 telah mendapat bantuan dari Kakek Pelindung, diprediksi musuh baru ini akan memberikan ancaman yang lebih mengerikan dari Ratu Kegelapan.

 Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Episode 78 Hari Ini: Namira Buktikan Cintanya dengan Lompat Dari Gedung

Pada sinetron Magic 5 episode sebelumnya, Daffa menjadi korban bencana hujan meteor yang tiba-tiba datang dan membahayakan para anak-anak pilihan.

Rupanya, bencana tersebut hanyalah awal dari datangnya musuh baru bagi Rahsya, Naura, Gibran, Adara, dan Irshad yang tak kalah mengerikan.

Halaman:

Editor: F Akbar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x