Preview Dr Romantic 3 Episode 12 Malam Ini, Kang Dong Joo Muncul? Nonton Drakor Sub Indo Legal via Link Ini

- 3 Juni 2023, 11:30 WIB
Preview Dr Romantic 3 episode 12 lengkap dengan link nonton sub Indo legal.
Preview Dr Romantic 3 episode 12 lengkap dengan link nonton sub Indo legal. /Instagram @sbsdrama.official

BERITA DIY - Simak informasi preview drama korea Dr Romantic 3 episode 12 yang akan tayang malam ini Sabtu, 3 Juni 2023, benarkah Kang Dong Joo muncul, berikut link nonton sub Indo legal untuk cek kelanjutan cerita.

Drama Dr Romantic 3 masih menjadi salah satu drama korea yang paling dinantikan oleh warganet khususnya yang telah mengikuti perjalanan Doldam Squad dari season 1.

Rumor kemunculan Yoo Yeon Seok sebagai pemeran Kang Dong Joo di Dr Romantic season 1 pun membuat para penggemar drakor tidak ingin ketinggalan episode terbaru dari drama ini.

 

Lantas, apakah Kang Dong Joo akan muncul pada episode 12 drama Dr Romantic 3 yang tayang malam ini? Cek preview dan pre-release drama Dr Romantic 3 berikut ini.

Baca Juga: Sinopsis Sinetron Takdir Cinta yang Kupilih Episode 318 SCTV Tayang 3 Juni, Kedatangan Jeffry Menguatkan Novia

Pada episode sebelumnya, menceritakan Anggota Dewan Ko Kyung Sook yang tidak menyerah dengan kasus kematian sang anak. Ia sebenarnya hanya ingin menjatuhkan Cha Jin Man, namun Kim Sabu menolaknya.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x