Jam Tayang Dr Romantic 3 Episode 11 Malam Ini, Nonton Kang Dong Joo Sub Indo via Link Ini Bukan Drakorindo

- 2 Juni 2023, 14:15 WIB
Jam tayang, preview dan link nonton drama Dr Romantic 3 episode 11 tayang malam ini, Jumat 2 Juni 2023.
Jam tayang, preview dan link nonton drama Dr Romantic 3 episode 11 tayang malam ini, Jumat 2 Juni 2023. /Instagram @sbsdrama.official

BERITA DIY - Simak informasi jam tayang drama korea (drakor) Dr Romantic 3 episode 11 malam ini lengkap dengan link nonton penampilan Kang Do Joo dengan sub Indo legal tersedia bukan di Drakorindo.

Para penggemar drakor menantikan penampilan Yoo Yeon Seok sebagai pemeran Kang Do Joo dalam drama Dr Romantic 3 yang akan tayang malam ini Jumat, 2 Mei 2023.

Sebagai informasi, Kang Do Joo sendiri merupakan salah satu pemeran drama Dr Romantic season 1 dan banyak dikenal sebagai murid kedua Kim Sabu setelah Yoon Seo Jun.

 

Banyak para penggemar drama Dr Romantic 3 ini yang berharapan Kang Dong Joo akan muncul mulai dari episode 11 hingga episode terakhir drama Dr Romantic 3. Terlebih setelah munculnya adegan telepon dari Kang Dong Joo.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung WSBK Superbike Italia Hari Ini 2-4 Juni 2023, Cek Link Live Streaming TV Trans7 & SPOTV

Namun sayangnya perlu diketahui bahwa belum ada konfirmasi resmi kapan Kang Dong Joo akan muncul pada drama Dr Romantic 3 ini. Bisa saja pada episode 11 atau bahkan episode pekan ini.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x