Dr Romantic 3 Tayang Jam Berapa? Link Nonton Episode 9 dan 10 Sub Indo Bukan di Dramacute dan Bilibili

- 26 Mei 2023, 12:37 WIB
Jam tayang dan link nonton Dr Romantic 3 episode 9 dan 10 sub Indo legal bukan di Dramacute dan Bilibili.
Jam tayang dan link nonton Dr Romantic 3 episode 9 dan 10 sub Indo legal bukan di Dramacute dan Bilibili. /Instagram @sbsdrama.official

BERITA DIY - Simak informasi drama korea Dr Romantic 3 tayang jam berapa lengkap dengan link nonton episode 9 dan 10 sub Indo tersedia bukan di Dramacute dan Bilibili.

Drama korea (drakor) Dr Romantic 3 akan kembali tayang malam ini Jumat, 26 Mei 2023 dengan menampilkan episode 9. Sementara untuk episode 10 drama Dr Romantic 3 ini akan tayang besok Sabtu, 27 Mei 2023.

Dibintangi oleh Han Suk Kyu sebagai Kim Sabu, Ahn Hye Seop sebagai Seo Woo Jin dan Lee Sung Kyung sebagai Cha Eun Jae, drama ini akan menampilkan cerita yang semakin menarik.

 

Jangan ketinggalan episode terbaru drama Dr Romantic 3 dengan cek jam tayang mulai jam berapa lengkap dengan link nonton sub Indo legal bukan di situs Dramacute dan Bilibili.

Baca Juga: Kode Anime Adventure Roblox Terbaru: Dapatkan Ratusan Permata Hingga Summon Ticket, Begini Cara Klaim

Drakor Dr Romantic 3 pada episode pekan sebelumnya, menceritakan perjuangan Doldam Squad dalam menghadapi korban penembakan dan teman-teman dari masa lalu Eun Tak yang merupakan pecandu narkoba.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x