Link Beli Tiket Aespa Konser di Jakarta Dibuka Hari Ini, Jam Berapa? Ini Tips War Bisa Dapat Untuk Nonton

- 26 Mei 2023, 06:30 WIB
Ketahui jam berapa link war beli tiket konser Aespa di Jakarta mulai dibuka ini tips bisa dapat.
Ketahui jam berapa link war beli tiket konser Aespa di Jakarta mulai dibuka ini tips bisa dapat. /Tangkapan Layar: aespa2023jakarta.com

BERITA DIY - Gunakan link beli tiket konser Aespa di Jakarta dibuka jam berapa hari ini lengkap dengan tips untuk war bisa dapat tiket nantinya.

Penggemar Aespa di Indonesia dapat ketahui jadwal jam berapa dan link beli tiket atau war konser Aespa di Jakarta yang akan dibuka hari ini nantinya.

Penjualan tiket nonton konser Aespa di Jakarta rencananya akan dapat diakses oleh para penggemarnya secara online dengan melalui link resmi yang telah ditetapkan.

 

Sebelum nantinya akan melakukan pembelian, maka dapat terlebih dahulu mengetahui mengenai tips war agar dapat tiket untuk nonton konser Aespa tersebut.

Baca Juga: Info Harga Tiket Timnas vs Argentina dan Beli di Mana, Erick Thohir Ungkap INI dan Kabar Terbaru Shin Tae Yong

Jadwal Konser Aespa di Jakarta

Girlband Aespa sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan rencananya akan menggelar konser di Jakarta, Indonesia yaitu pada 24 Juni 2023 mendatang.

Hadirnya konser yang bertemakan "aespa Live Tour 2023 - SYNK: HYPER LINE In Jakarta" ini akan terlebih dahulu melakukan proses penjualan tiket.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x