Jadwal Tayang Indonesian Idol 2023 Hari Ini: Salma atau Nabila yang Juara? Nonton di Link Live Streaming RCTI

- 22 Mei 2023, 12:15 WIB
Siaran langsung Indonesian Idol 2023 Result & Reunion hari ini, Salma atau Nabila yang juara, tonton di link live streaming RCTI Plus.
Siaran langsung Indonesian Idol 2023 Result & Reunion hari ini, Salma atau Nabila yang juara, tonton di link live streaming RCTI Plus. /instagram.com/@indonesianidolid

BERITA DIY - Berikut informasi jadwal tayang Indonesian Idol 2023 hari ini Senin 22 Mei 2023 , Salma atau Nabila yang juara di Grand Final, nonton di link live streaming RCTI Plus.

Siaran langsung Indonesian Idol 2023 grand final hari ini bertajuk Result & Reunion, akan menampilan Salma dan Nabila sebagai finalis tayang di RCTI serta layanan Vision Plus.

Sesuai dengan jadwal tayang Indonesian Idol 2023 Result & Reunion hari ini dapat Anda tonton secara siaran langsung tayang di RCTI.

Jika tidak terdapat perubahan jadwal Indonesian Idol 2023 hari ini akan disiarkan di RCTI dengan jam tayang mulai pukul 21.30 WIB.

Baca Juga: Jam Tayang Grand Final Indonesian Idol 2023: Link Nonton Streaming RCTI Siaran Langsung Hari Ini

Selain itu Anda juga dapat menonton penampilan Salma atau Nabila yang juara di grand final melalui link live streaming Indonesian Idol 2023 yang tersedia di akhir artikel ini.

Jadwal Indonesian Idol 2023 hari ini juga akan tersaji sejumlah penampilan bintang tamu serta para finalis TOP 14.

Halaman:

Editor: Sani Charonni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x