Jam Tayang Grand Final Indonesian Idol 2023: Link Nonton Streaming RCTI Siaran Langsung Hari Ini

- 22 Mei 2023, 09:05 WIB
Simak jam tayang Grand Final Indonesian Idol 2023 siapa menang dan link live streaming nonton di RCTI.
Simak jam tayang Grand Final Indonesian Idol 2023 siapa menang dan link live streaming nonton di RCTI. /Tangkap Layar/Instagram@indonesianidolid

BERITA DIY - Cek jam tayang Grand Final Indonesian Idol 2023 hari ini lengkap dengan link nonton live streaming di RCTI bakal hadir, ketahui hasil siapa jadi juara atau pemenang.

Di bawah ini akan disajikan jam tayang Grand Final Indonesian Idol 2023 yang bakal hadir melalui link nonton live streaming RCTI pada hari ini.

Indonesian Idol 2023 akan segera mengumumkan hasil dan siapa yang keluar sebagai juara pada hari ini atau Senin 22 Mei 2023.

 

Rencananya siapa yang jadi juara di Indonesian Idol akan diumumkan melalui agenda acara Results and Reunion pada malam nanti.

Baca Juga: Jadwal RCTI Hari Ini Senin 22 Mei 2023: Indonesian Idol Result & Reunion, Siapa Bakal Menang di Grand Final ?

Seperti yang diketahui bahwa kontestan di Indonesian Idol 2023 hanya menyisakan 2 orang yaitu Nabila Taqiyyah dan Salma Salsabil.

Pada pekan sebelumnya keduanya juga telah menjalani babak Grand Final dengan tampil membawakan sejumlah lagu masing-masing.

Halaman:

Editor: Muhammad Naufal Alyaa


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x