Jadwal RCTI Hari Ini Senin 22 Mei 2023: Indonesian Idol Result & Reunion, Siapa Bakal Menang di Grand Final ?

- 22 Mei 2023, 08:18 WIB
Saksikan keseruan Grand Final Indonesian Idol Result & Reunion di RCTI antara Salma dan Nabila
Saksikan keseruan Grand Final Indonesian Idol Result & Reunion di RCTI antara Salma dan Nabila /Tangkap layar Instagram.com@indonesianidolid

BERITA DIY – Berikut Jadwal RCTI Hari Ini Senin, 22 Mei 2023. RCTI hadir dengan tayangan-tayangan yang berkualitas dan memanjakan penontonya seperti Indonesian Idol Result & Reunion, cek jam tayang di sini.

Indonesian Idol yang bertemakan Result & Reunion sudah memasuki babak Grand Final. Siapakah yang akan menang di babak ini Salma atau Nabila. Cek jadwal tayang RCTI pada artikel ini.

Selain Indonesian Idol Result & Reunion yang jadwal tayangnya ada pada hari ini, RCTI senantiasa menyajikan tontonan menarik lainya seperti Wedding Agreement dan Jangan Bercerai Bunda.

Pada pagi hari, untuk memulai hari Anda akan disambut dengan acara Go Spot dan Trending Banget Loh (TBL) yang akan membuat pagi Anda menjadi seru dan berwarna.

Baca Juga: Jadwal Jam Tayang Indonesian Idol Result and Reunion RCTI Hari Ini Senin, 22 Mei 2023 dan Link Nonton

Siang, setelah lelah beraktivitas selama setengah hari RCTI hadirkan tontonan yang akan menemani santap siang dengan serial Si Doel Anak Sekolah.

Malam, saat berkumpul dengan keluarga akan semakin hangat dengan Indonesian Idol Result & Reunion yang akan tayang pada pukul 21.30 WIB.

Halaman:

Editor: Arfrian Rahmanta


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x