Enzy Storia Resmi Menikah dengan Maulana Kasetra, Simak Biodata Singkat Suaminya

- 21 Mei 2023, 06:40 WIB
Enzy storia resmi menikah dengan maulana kasetra, simak biodata singkat suami artis cantik blasteran aceh dan polandia.
Enzy storia resmi menikah dengan maulana kasetra, simak biodata singkat suami artis cantik blasteran aceh dan polandia. /Tangkap layar Instagram.com/@enzystoria

BERITA DIY – Kabar bahagia datang dari artis sekaligus presenter cantik Enzy Storia yang resmi menikah dengan Maulana Kasetra. Berikut biodata singkat dari suami artis cantik yang pernah membintangi serial berjudul Drama Ratu Drama ini.

Bahagia sekaligus mengejutkan datang dari artis papan atas Enzy Storia. Wanita keturunan Polandia itu mengunggah foto momen pernikahannya bersama suami yang bernama Maulana Kasetra.

Pasalnya, selama ini tidak ada tanda-tanda kedekatan Enzy, begitu sapaannya dengan seorang pria. Sebaliknya, Enzy lebih dekat dengan Vincent sebagai sahabatnya.

Pernikahan Enzy Storia dan Maulana Kasetra berlangsung pada hari Sabtu, 20 Mei 2023 yang dihadiri oleh keluarga serta teman-teman dekat dari kedua mempelai. Perbedaan usia lima tahun bukan menjadi masalah bagi keduanya.

Baca Juga: Profil dr Richard Lee yang Jadikan Inara Rusli Brand Ambassador: Produk Kecantikan, Pernah Ditahan Polisi

Perhelatan sakral itu berlangsung di Hotel The Dharmawangsa, Jakarta Selatan. Kedua mempelai terlihat dalam balutan busana adat Minang.

Mahar yang diberikan Maulana Kasetra kepada Enzy Storia berupa uang 205 Dolar AS dan Rp2.203 yang melambangkan tanggal pernikahan keduanya.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x