Dukung RUU Cipta Kerja, Gritte Agatha Tuai Kritik Warganet

- 12 Agustus 2020, 22:53 WIB
Ilustrasi Gritte Agatha tuai kritikan warganet setelah kampanyekan RUU Cipta Kerja.
Ilustrasi Gritte Agatha tuai kritikan warganet setelah kampanyekan RUU Cipta Kerja. /Instagram

BERITA DIY - Artis sekaligus Youtuber cantik Gritte Agatha, menuai kritik warganet karena aksinya yang mendukung RUU Cipta Kerja.

Dalam postingan Instagram @gritteagathaa dirinya menyampaikan opini dan dukunganya mengenai Rancangan Undang-undang (RUU) Cipta Kerja yang sedang dikampanyekan Pemerintah. 

Dalam unggahan IGTV yang berdurasi 1:06 menit ini Gritte menyampaikan tentang solusi Pemerintah mengenai RUU Cipta Kerja yang menurutnya akan memudahkan investasi dan menciptakan lapangan kerja lebih banyak. 

Baca Juga: 'Nikah Bareng Merah Putih' di Kabupaten Bantul Peringati HUT Kemerdekaan: Pertama di Indonesia

Namun, unggahan tersebut justru mendapat respon sebaliknya dari warganet. Banyak warganet yang menyayangkan aksi Gritte tersebut dan ramai membanjiri kolom komentar.

Warganet merasa bahwa Gritte hanya mengkampanyekan tanpa membaca dan memahami naskah RUU yang dinilai akan merugikan generasi dimasa depan.

Akun Instagram @ayuwisnuwardhani_ menuliskan komentar "Upayakan untuk di kaji dulu mba sebelum berspekulasi, jangan malah ikut-ikutan dan menyesatkan, sekedar info aja mba biar mba yang update bisa lebih update lagi ribuan bahkan jutaan buruh di seluruh wilayah di Indonesia menolak RUU Cipta Kerja, logikanya klo memang baik untuk masyarakat ngapain repot2 ditolak, lah mba nongol2 langsung dukung aja.."

Baca Juga: Lirik Lagu Lesti Kulepas dengan Ikhlas

Tidak sampai disitu, pembahasaan mengenai dirinya pun sempat menduduki tranding Twitter. Hingga artikel ini diterbitkan, cuitan mengenai dirinya sudah mencapai 6,248 cuitan di Twitter. 

Halaman:

Editor: Kamila Astrilia

Sumber: Twitter Instagram @movreview


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x