Turun 10 Kilo Sebulan! Ini Menu Makan Diet Priyanka Chopra

- 12 Agustus 2020, 16:02 WIB
Priyanka Chopra
Priyanka Chopra /Instagram/@priyankachopra

BERITA DIY – Sebagian dari kita mungkin memiliki rasa takut dan tak nyaman dengan berat badan yang berlebih. Untuk mengatasinya, biasanya kita akan menerapkan program diet demi menjaga menurunkan atau menurunkan berat badan.

Tak hanya berfungsi menurunkan berat badan, diet juga mampu membuat tubuh menjadi lebih sehat karena ketika diet seseorang akan lebih memerhatikan sumber asupan makanan yang masuk ke dalam tubuh.

Agar dapat bekerja lebih optimal, diet harus disesuaikan dengan kondisi tubuh. Terdapat beberapa jenis diet yang populer di masyarakat seperti intermittent fasting, diet vegan, diet Mediterania, diet ketogenik hingga diet paleo.

Baca Juga: Atalanta di Liga Champions: Mesin Gol Debutan Asal Italia Siap Libas Habis PSG

Ada yang menarik dari cara diet seorang aktris India, Priyanka Chopra. Diet yang dilakukan selebriti dengan bayaran tertinggi di India ini, disebut mampu menurukan berat badan hingga 10 kilogram dalam waktu satu bulan dengan menu makan yang dijadwalkannya.

Dilansir dari Pikiran Rakyat dengan judul Diet ala Priyanka Chopra Mudah Ditiru, Bisa Turun 10 kg dalam 1 Bulan, Rabu 12 Agustus 2020, berikut menu makan Priyanka saat menjalankan diet.

1. Sarapan

Untuk memulai aktivitas hariannya, pemenang Miss World tahun 2000 ini biasanya akan menyantap secangkir kopi ditemani dua butir telur atau roti panggang alpukat. Asupan makan tersebut cukup untuk memenuhi energi hingga siang hari. Biasanya, satu butir telur rebus ukuran besar memiliki jumlah kalori sebanyak 77 kalori.

Baca Juga: Harga Mulai Rp 11 Juta, Ini Keunggulaan Mi 10 Ultra yang Baru Resmi Dirilis

Halaman:

Editor: F Akbar

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x