Atalanta di Liga Champions: Mesin Gol Debutan Asal Italia Siap Libas Habis PSG

- 12 Agustus 2020, 14:43 WIB
Klub Serie A, Atalanta.
Klub Serie A, Atalanta. /Rizki Laelani/

Debutan Liga Champions asal Serie A, Atalanta, benar-benar mengejutkan publik.

Setelah melibas habis raksasa Spanyol, Valencia, klub berbasis di Bergamo itu akan menghadapi PSG pada perempat final Liga Champions 2019/2020.

Bentrok Atalanta dengan PSG akan terjadi pada Kamis, 13 Agustus 2020 di Estadio da Luz, Portugal.

Pertandingan yang benar-benar membikin penasaran ini dapat ditonton publik Tanah Air melalui siaran langsung SCTV dan Vidio.com pada pukul 02.00 WIB.

Baca Juga: Atletico Mengumumkan Dua Kasus Postif Covid-19 Menjelang Babak 8 Besar Champions 

Kedua tim ini bertemu usai lolos dari babak 16 besar Liga Champions. Atalanta yang tampil gemilang karena berhasil melibas habis Valencia di pertandingan dua leg tanpa ampun benar-benar siap hadapi gempuran PSG.

La Dea, julukan Atalanta, benar-benar tampil gemilang di liga domestik. Atalanta berhasil mencetak 98 gol dan kebobolan kurang dari 50 kali. Berkat itulah mereka berhasil menempati posisi ketiga klasemen dengan raihan 78 poin dari 38 pertandingan.

Permainan gahar Atalanta membawa timnya berhasil menjadi tim diurutan ketiga sebagai pencetak gol terbanyak dalam lima laga top setingkat Eropa.

Di urutan pertama ada Manchester City dengan raihan 102 gol, kedua ada Bayern Munchen dengan 100 gol, dan disusul Atalanta dengan raihan 98 gol.

Halaman:

Editor: Mufit Apriliani

Sumber: Pikiran Rakyat


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x