Sinopsis Magic 5 Episode 38 Kamis 27 April: Hasil Tes DNA Queen dan Bu Salma Keluar, Ayah Fathir Gelagapan?

- 27 April 2023, 18:21 WIB
Sinopsis sinetron Magic 5 Indosiar episode 38 hari ini, Kamis, 27 April yang tayang dengan jam tayang baru pada pukul 17:30 WIB.
Sinopsis sinetron Magic 5 Indosiar episode 38 hari ini, Kamis, 27 April yang tayang dengan jam tayang baru pada pukul 17:30 WIB. /Tangkap layar Instagram.com/@mkf_official

BERITA DIY – Simak sinopsis sinetron Magic 5 Indosiar episode 38 yang tayang hari ini, Kamis, 27 April mengenai Ayah Fathir yang panik mengenai hasil tes DNA antara Queen dan Bu Salma.

Sinetron Mega Series Magic 5 akan kembali menghibur penonton setianya dalam jam tayang baru pada pukul 17:30 WIB.

Magic 5 akan menceritakan mengenai Rahsya, Naura, Gibran, Adara, dan Irshad yang terus mendapat gangguan dari Ratu Kegelapan.

Selain itu, para anak Magic 5 harus menghadapi anggota The Beast seperti Jenny, Lisa, Kevin, dan Raihan yang kerap mengganggu mereka di sekolah.

Baca Juga: Sinopsis Bidadari Surgamu SCTV Hari Ini 27 April 2023: Denis Minta Maaf dan Membawa Sakinah Kembali Pulang

Dalam sinetron Magic 5 episode sebelumnya, Naura akhirnya mengetahui kalau Kevin dan anggota The Beast menjadikan hubungannya sebagai taruhan.

Rupanya, Kevin yang tengah mengobrol dengan Lisa tidak menyadari kalau percakapannya terdengar melalui pengeras suara yang ada di tengah kafe.

Halaman:

Editor: Aziz Abdillah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x